Breaking News:

Sebanyak 15 Hotel dan 1 Restoran Ramaikan Open Turnamen Badminton PHRI

Pertandingan menggunakan sistim gugur. Tiap hotel dan restoran akan mengutus maksimal dua pasang tim ganda.

Penulis: Zulkifli | Editor: Maudy Asri Gita Utami

PONTIANAK - Sebanyak 15 Hotel dan 1 restoran di Pontianak Kalimantan Barat, turut menyemarakan open turnament Badminton Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, yang akan berlangsung di GOR Pontianak Sport Center (PSC) pada 17-19 Februari.

Ketua Panitia Herry Zulfikar mengungkapkan, adapun peserta yang akan mengutus perwakilan di antara dari, Grand Mahkota Hotel, hotel Mercure, hotel Ibis, hotel Harris, hotel Neo, hotel Aston, hotel Golden Tulip, hotel Orchards Gama, hotel Orchards Ayani, hotel Avara , hotel Gajahmada, hotel Kapuas, hotel Kapuas Dharma, hotel Borneo, hotel Merpati dan Zahra Catering.

"Yang berbeda pada tahun ini kita mendapatkan support dari Lion Air dengan hadiah utama tiket Pesawat PP Pontianak - Jakarta untuk juara pertama," ujarnya kepada Tribun Sabtu (15/2/2020). 

HASIL Badminton Asian Team Championship 2020 - Anthony Sinisuka Bawa Indonesia Ungguli Filipina

Pertandingan menggunakan sistim gugur.

Tiap hotel dan restoran akan mengutus maksimal dua pasang tim ganda.

"Kenapa kita pilih badminton, karena badminton merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia dan juga untuk mempererat menjalin silaturahmi dengan anggota-anggota PHRI,"ujarnya

Dengan adanya event tahunan ini tidak hanya mendukung program pemerintah dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal antar karyawan satu sama lain.

"Harapan kita dapat menumbuhkan rasa silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PHRI serta dapat saling mengenal antara karyawan satu dengan lain," ujarnya

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan PBSI, serta didukung sejumlah sponsor pendukung. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved