Breaking News:

Arif Joni Minta Kader PKS Tak Jadi 'Nasi Uduk atau Nasi Kebuli'

Istilah Nasi Uduk Nasi Kebuli dikatakan Arif Joni, agar kader PKS khususnya yang menjadi anggota dewan harus terus dan tetap menyapa

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Madrosid
IST/Dok.Mushar Ucang
Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo saat membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Training Orientasi Partai (TOP) DPD PKS Kota Pontianak. 

PONTIANAK - Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo yang membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Training Orientasi Partai (TOP) DPD PKS Kota Pontianak mengingatkan kader agar tak menjadi nasi uduk dan nasi kebuli.

Istilah Nasi Uduk Nasi Kebuli dikatakan Arif Joni, agar kader PKS khususnya yang menjadi anggota dewan harus terus dan tetap menyapa warga terlebih yang kemarin saat pemilu menjadi timsesnya.

"Kami ingatkan, semua anggota dewan jangan jadi nasi uduk nasi kebuli, sudah duduk tidak peduli, tapi harus tetap peduli, sapa masyarakat dan terus bela kepentingan masyarakat," ujarnya.

Arif Joni juga mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus DPD PKS Kota Pontianak untuk menerapkan tiga hal yang pernah di sampaikan oleh Rasulullah dalam berhubungan dengan masyarakat.

Tiga hal itu, diterangkan dia, yakni ucapkan salam, berikan makan atau traktir makan, dan jalin silaturahim.

Untuk pilkada sendiri khususnya di Kalbar, Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo menyampaikan jika pihaknya telah membangun komunikasi dan koalisi untuk Pilkada di Ketapang.

DPD PKS Pontianak Rekrut Kader dengan Gelar TOP

"Sesuai dengan mekanisme di PKS bahwa Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) telah memutuskan untuk mengusung Junaidi-Syahrani, begitu juga dengan rapat di Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) senada dengan yang diputuskan TPPD, sekarang sedang proses mekanisme di DPP," kata Arif Joni Prasetyo, Rabu (29/01/2020).

Menurut Arif Joni Prasetyo, dalam beberapa hari ini dimungkinkan untuk SK tersebut keluar dari DPP.

"Mungkin dalam satu dua hari DPP kalau tidak ada persoalan lain Insyallah akan mengeluarkan SK, karena semua keputusan ada di DPP," jelas Arif Joni Prasetyo.

Sementara untuk di Pilkada Sambas, ia menyebut tentu peluang berkoalisi dengan PPP kembali sangat besar.

 PPP Sebut akan Usung Junaidi-Syahrani di Pilkada Ketapang

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved