Kapolsek Sungai Pinyuh Launching Gerakan Bersepeda di SMAN 1

Kegiatan ini merupakan kerja sama anatara Polsek Sungai Pinyuh bersama SMA N 1 Sungai Pinyuh.

Kapolsek Sungai Pinyuh Launching Gerakan Bersepeda di SMAN 1
IST/Dok.Polsek Sungai Pinyuh
Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy WG Suawa melaunching kegiatan Gerakan Bersepeda (GEBER), Jumat (14/2) 

MEMPAWAH - Setelah melalukan sosialisasi beberapa waktu lalu, Program Gerakan Bersepeda (GEBER) di Sungai Pinyuh di Launching, Jumat (14/2/2020).

Kegiatan ini merupakan kerja sama anatara Polsek Sungai Pinyuh bersama SMA N 1 Sungai Pinyuh.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pihak Sekolah yang telah mendukung kegiatan Gerakan Bersepeda ini. Termasuk semua stake holder yang juga telah mendukung kegiatan ini," ujar Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Sandhy WG Suawa.

Kegiatan yang dipusatkan di SMA N 1 Sungai Pinyuh diawali dengan bersepeda bersama yang amankan langsung oleh personil Polsek Sungai Pinyuh.

"Adapun rute yang dilewati selama Bersepeda tersebut antara lain, SMA Negeri 01 Sungai Pinyuh ( Start) - Gg Samping Putra Motor- Jalan Raya Seliung- Simpang Mandiri- Simpang Sanyo- Simpang tiga Pos Lantas Sungai Pinyuh- Jalan Jrusan Pendidikan- SMA Negeri 01 Sungai Pinyuh. Secara umum rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar baik pada saat rombongan melintas dengan jalur yang dilewati ataupun pada saat acara pembagian hadiah di halaman SMA Negeri 01 Sungai Pinyuh," ungkapnya.

Kapolsek berharap kegiatan serupa dapat ditiru dan dilaksanakan oleh Sekolah sekolah yang lain. Tentunya mengkampanyekan Gemar Bersepeda dan menjadi promotor tertib berlalu lintas.

"Tentunya kita akan terus jalin koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini lembaga pendidikan dan instansi Instansi yang berada di Kecamatan Sungai Pinyuh terkait kemungkinan pelaksanaan kegiatan serupa. dan kami sangat harapkan Sinergitas dan dukungannya," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved