Golkar Bengkayang Timang Empat Nama Calon Ketua DPD

Empat sosok bakal calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025 itu diterangkannya ialah Ria Norsan

Golkar Bengkayang Timang Empat Nama Calon Ketua DPD
IST
Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang, Tony Pangeran 

PONTIANAK - Ketua DPD Partai Golkar Bengkayang, Tony Pangeran mengungkapkan jika pihaknya belum menentukan sikap dan masih menimbang empat nama bakal calon Ketua DPD Partai Golkar yang muncul jelang pelaksaan Musda diakhir bulan ini.

"Bagi kami di Bengkayang, kami sangat objektif dalam rangka melihat situasi yang begitu dinamis, artinya kami sampai hari ini melihat empat yang ada merupakan kader terbaik yang layak memimpin Partai Golkar di Kalbar kedepannya," kata Tony, Jumat (14/2/2020).

Empat sosok bakal calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025 itu diterangkannya ialah Ria Norsan, selain daripada Wagub juga masih Ketua DPD I Partai Golkar Kalbar.

Kemudian Maman Abdurahman yang merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Kalbar 1 dan politisi cukup terkenal ditingkat nasional.

Selain itu, ada pula Adang Gunawan yang merupakan kader Golkar, dan Zulkarnaen Siregar yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kalbar.

Jelang Musda Golkar, Pengamat Ingatkan Agar Tak Berkonflik

"Bagi Golkar Bengkayang empat nama ini sama-sama kader terbaik, kami sangat bangga Golkar yang tak pernah kekurangan orang yang mempunyai komitmen memajukan Partai Golkar," tuturnya.

"Untuk itu kami belum bisa mengatakan mendukung A,B,C dan D, pada akhirnya kami sangat realistis," tambah Tony.

Lebih lanjut mengenai tujuan awal Musda yakni musyawarah daerah, ia mengatakan sikap DPD Golkar Bengkayang nantinya tentu tidak lepas dari komunikasi bersama dengan DPD di 14 Kabupaten Kota serta menyikapi dinamika yang berkembang untuk menuju Musda.

"Barang kali nanti hasil komunikasi bersama ada titik temu terkait empat tokoh yang penuh potensi di Partai Golkar. Kami Bengkayang tentu tidak boleh salah menyikapi ini karena ini tidak berbicara kepentingan Golkar sendiri, tapi berbicara kepentingan kita bersama utamanya masyarakat Kalbar secara keseluruhan," tambahnya.

Maka dari itu, kembali ditegaskan Tony, jika sikap DPD Golkar Bengkayang sampai hari ini masih melihat serta realistis dalam rangka menyikapi yang berkembang untuk menyongosong musda.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved