Gelar Fun Bike, Pangdam XII/Tpr dan Komunitas Sepeda Lepas Irjen Pol Didi Haryono

kegiatan santai ini juga untuk menyambut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Gelar Fun Bike, Pangdam XII/Tpr dan Komunitas Sepeda Lepas Irjen Pol Didi Haryono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Kodam XII Tanjungpura   
Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri, Irjen Pol Didi Haryono dan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto serta peserta fun bike 

KUBU RAYA -  Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menggelar Fun Bike bertajuk Farewell dan Welcome Gowes Kapolda Kalbar.

Kegiatan ini sekaligus melepas Irjen Pol Didi Haryono oleh Pangdam XII/Tpr dan komunitas sepeda.

Tak sampai di situ saja, kegiatan santai ini juga untuk menyambut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto.

Gowes yang selenggarakan ini menempuh lebih kurang 7 Kilometer, dimulai dari rute Mapolda Kalbar dan berakhir di Taman Alun Kapuas.

VIDEO: Tradisi Pedang Pora Lepas Didi Haryono Selesaikan Tugas Sebagai Kapolda Kalbar

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan hari tersebut merupakan spesial baginya serta peserta fun bike yang mana dapat mengantarkan Irjen Pol Didi Haryono mengakhiri jabatannya sebagai Kapolda Kalbar.

"Hari ini adalah hari pengantaran Irjen Pol Didi Haryono yang saya hormati dan saya banggakan. Juga saya ucapkan selamat datang kepada Kapolda Kalbar, Irjen Pol  Remigius Sigid Tri Hardjanto," ujarnya, Jumat (14/2/2020).

Lebih lanjut, jenderal bintang dua itu mengungkapkan rasa terima kasihnya, pada para biker yang telah turut serta dalam gowes Farewell dan Welcome Gowes Kapolda Kalbar sehingga acara berlangsung sangat semarak.

"Tentunya ini berkat energi dari Irjen Pol Didi Haryono, yang juga berhasil memotivasi kita semua, PJU Polda maupun PJU Kodam, sehingga kita bisa berolahraga secara teratur. Jadi intinya kita harus berolahraga. Dengan olahraga kita jadi semangat, sehingga kita bisa bekerja dengan optimal dan maksimal," ucap Muhammad Nur Rahmad.

Lantik Ketua HKTI Singkawang, Edy: Kami Optimis Tjhai Chui Mie Mampu Jalankan Tugas

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr, mewakili para biker memberikan kenang-kenangan kepada Irjen Pol Drs. H. Didi Haryono, S.H. M.H., yang akan menempati jabatan baru sebagai sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri.

"Kenang-kenangan tersebut sebagai wujud kecintaan Pangdam serta para biker pada Irjen Pol Didi Haryono," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved