Mobile Legends

JADWAL MDL Season 1 Mobile Legends Development League 2020, El Clasico Jilid II RRQ Vs EVOS

Salah satu yang paling disorot adalah kembalinya disajikan El Clasico antara EVOS Esports menghadapi Rex Regum Qeon Sena.

JADWAL MDL Season 1 Mobile Legends Development League 2020, El Clasico Jilid II RRQ Vs EVOS
Instagram/@mineskiesports.id
JADWAL MDL Season 1 Mobile Legends Development League, El Clasico Jilid II RRQ Vs Evos 

Mobile Legends Bang Bang Development League atau biasa disebut MDL Season 1 dimulai awal pekan depan, Senin (17/2/2020).

Langsung ada empat pertandingan yang dilangsungkan ada hari pertama. Pertandingan-pertandingannya pun terbilang menarik.

Salah satu yang paling disorot adalah kembalinya disajikan El Clasico antara EVOS Esports menghadapi Rex Regum Qeon Sena.

Pertandingan bertajuk EL Clasico Jilid II ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Evos yang kalah pada pertandingan di El Clasico Jilid I dengan skor 2-0.

MDL regular season dimulai 17 Februari 2020

Rivalitas antar tim akan membuat pertandingan tersebut tetap panas, walau player yang muncul tentu berbeda dengan yang ada di MPL.

El Clasico menjadi laga penutup hari pertama dan disiarkan pukul 19.11 WIB.

Sebelum laga itu, juga ada tiga pertandingan yang tak kalah menarik. Alter Ego X akan menghadapi salah satu tim baru paling mengejutkan yang lolos kualifikasi, XCN Kings.

Kemudian ada dua tim junior MPL, Aura Fire melawan Genflix Aerowolf Jr. Setelah itu akan dihelat laga Onic Prodigy menghadapi Recca Esports.

Masih ada dua tim yang belum bertanding di hari pertama yakni Siren dan Victim. Kedua tim rasanya akan tampil keesokan harinya. Walau pihak penyelenggara belum juga mengumumkan jadwal di hari kedua.

Halaman
123
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved