Harry Daya Beberkan Nama-nama Calon Ketua DPD Partai Hanura

Jelang Musda, Harry mengungkapkan ada sejumlah nama yang muncul untuk maju Ketua DPD

Harry Daya Beberkan Nama-nama Calon Ketua DPD Partai Hanura
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Harry Daya 

PONTIANAK - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalimantan Barat, Harry A Daya menegaskan bahwa Partai Hanura membuka seluas-luasnya bagi calon-calon yang akan maju sebagai Ketua DPD Partai Hanura Kalbar periode 2020 - 2025.

"Intinya Hanura terbuka, baik dari kader atau yang siap masuk kader. Dan kami sudah menerima sejumlah nama yang dinilai mampu membawa Partai Hanura di Kalbar lebih besar lagi dan bisa menjaga semangat kebersamaan serta bisa bermanfaat bagi rakyat Kalbar," katanya, Kamis (13/02/2020).

Jelang Musda, Harry mengungkapkan ada sejumlah nama yang muncul untuk maju Ketua DPD

Mulai dari Suyanto Tanjung mantan Ketua DPD Hanura Kalbar yang kini anggota DPRD Provinsi, Citra Duani Ketua DPC Hanura Kayong Utara yang juga Bupati Kayong Utara.

Kemudian ada Mantan Bupati Melawi, Firman Montaco yang juga Ketua DPW Pemuda Pancasila Kalbar, serta Ketua DPW Pemuda Melayu Kalbar.

Hasil Pemilu Positif Jadi Alasan Hanura Mempawah Dukung Suyanto Tanjung

Selain itu, ada pula Irwan Wakil Walikota Singkawang yang juga Ketua DPC Hanura Kota Singkawang.

Lebih lanjut ada Suib yang kini pengurus DPD Hanura Kalbar yang juga anggota dewan Provinsi Kalbar serta Dian Eka Muchari Ketua DPD Lasmura Kalbar yang kini menjabat anggota DPRD Kota Pontianak.

"Nama nama lain bisa saja jadi pertimbangan kami, karena ada sejumlah pihak juga memasukan nama tokoh Kalbar, diantaranya mantan Kapolda Kalbar yang dalam waktu dekat akan pensiun Irjen Pol Didi Haryono dan Ketua PWNU Kalbar yang juga mantan Bupati Kayong Utara dua periode Hildi Hamid," terangnya.

Mengenai persiapan Musda Partai Hanura di Kalbar Harry mengaku sedang menunggu arahan dari DPP yang kini diserahkan sepenuhnya kepada Karel sebagai Ketua Plt DPD Hanura Kalbar sementara.

"Panitianya Musda sedang disusun dan dalam waktu dekat ini akan segera kita umumkan. Komunikasi dengan Bang Tanjung dan para ketua DPC Hanura se-Kalbar terus berjalan. DPP mengintruksikan tetap jaga kebersamaan dan menjalankan dan menjaga amanah dan intruksi partai," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved