BNN Sebut Kasus Narkotika Singkawang Terindikasi Masuk Peredaran Nasional

Feryanto yang hadir dalam pemusnahan mengatakan ada dua berkas kasur Narkotika hasil tangkapan BNN Kota Singkawang

SINGKAWANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Singkawang melakukan pemusnahan barang bukti Narkoba jenis sabu seberat 350,0853 gram, ekstasi seberat 0,31 gram dan 40 item obat tanpa izin edar yang ditemukan di toko obat 1001 di halaman Kejari Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (12/2/2020).

Plh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, Feryanto yang hadir dalam pemusnahan mengatakan ada dua berkas kasur Narkotika hasil tangkapan BNN Kota Singkawang yang ditindaklanjuti ke pengadilan pada tahun 2019.

"Dua berkas itu ada keterlibatan beberapa oknum," katanya.

Kasus lainnya yang terungkap itu diteruskan kepada BNN Provinsi Kalbar untuk menindaklanjutinya. Kemudian Jajaran BNN RI, baik dari provinsi yang lain, terkait peredaran Narkoba yang telah terungkap di kabupaten kota lain yang ditangani BNN tingkat provinsi dilink kan ke Kota Singkawang ternyata ada indikasi peredarannya secara nasional.

Ia memohon kepada masyarakat dan seluruh aparatur untuk bersama-sama memerangi Narkoba. "Mohon kepada masyarakat jangan tergoda terkait dengan obat-obatan terlarang," imbaunya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved