SSCASN Terkini

BKPSDM Sekadau Pilih Gunakan Genset Selama Laksanakan Tes CPNS

Ia mengaku, pihaknya tidak mengandalkan listrik PLN lantaran dal satu kali dapat terjadi pemadaman hingga 3 kali, dengn durasi berbeda.

BKPSDM Sekadau Pilih Gunakan Genset Selama Laksanakan Tes CPNS
Tribunpontianak.co.id/Marpina Sindika Wulandari
Staf BKPSDM Kabupaten cair saat mengisi BBM yang habis pada mesin genset ketika akan digunakan untuk melaksanakan Tes CPNS 2019 

SEKADAU - Seringnya terjadi pemadaman listrik di Kabupaten Sekadau, BKPSDM Kabupaten Sekadau pilih gunakan genset selama tes SKD CPNS 2019 berlangsung, Kamis (13/2/2020)

Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian, BKPSDM Kabupaten Sekadau, Mulyadi mengatakan, pihaknya menggunakan genset guna mengantisipasi terjadinya gangguan saat pelaksanaan tes SKD CPNS 2019 berlangsung

Ia mengaku, pihaknya tidak mengandalkan listrik PLN lantaran dal satu kali dapat terjadi pemadaman hingga 3 kali, dengn durasi berbeda.

Kondisi tersebut tentunya akan mempengaruhi jalannya tes yang berlangsung, karena untuk tes berbasis CAT memerlukan pasokan listrik yang cukup.

“Kami sepakat menggunakan genset selama tes berlangsung. Kita tidak bisa mengandalkan listrik PLN karena sering padam,” tuturnya.

BKPSDM Singkawang Tunggu Jumlah Peserta CPNS Lolos SKD dari BKN

Keputusan itu diambil juga untuk menghindari kejadian di tahun sebelumnya, ketika pihak BKPSDM harus kewalahan mengatasi seringnya pemadam listrik oleh PLN.

Meski begitu, Mulyadi menuturkan tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa kendala ketika menggunakan genset.

"Kita tidak bisa memastikan jika menggunakan genset ini akan berjalan lancar. Seperti kehabisan BBM atau kendala pada mesin, tetapi kami akan berupaya meminimalisir terjadinya kendala," tutupnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved