PT Jasa Raharja Kalbar

Kembali, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Korban Laka Maut Senilai Rp 50 Juta

Santunan meninggal dunia senilai Rp 50 juta untuk korban meninggal dunia an. Q’rey Angela telah diserahkan oleh PT. Jasa Raharja.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Mobile Service PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat, Rofy Dimas Putra bersama Kasatlantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah, berkunjung ke rumah duka. 

PONTIANAK - Kecelakaan maut lagi-lagi terjadi di Pontianak.

Seorang pengendara sepeda motor KB 2186 NT meninggal dunia sesaat setelah kendaraannya beradu fisik dengan satu unit truk KB 8852 HA.

Kecelakaan ini terjadi sekitar 18.50 WIB di Jalan Hasanudin tidak jauh dari kantor Colombia.

Kecelakaan ini merupakan kecelakaan kedua di hari Rabu (05/02/2020) setelah kecelakaan pertama melibatkan satu unit motor dan truck fuso di Jalan Khatulistiwa tepatnya di dekat SPBU Sumber Jantin.

Hari Rabu (05/02/2020), Kota Pontianak dan sekitarnya diguyur hujan lebat yang menyebabkan jalan licin dan jarak pandang terganggu.

Laka Maut di Siantan, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Santunan Rp 50 Juta

Jasa Raharja Kalbar Survei Santunan Kematian Korban Laka yang Hendak Ikut Tes CPNS

Kurangnya kehati-hatian masyarakat saat berkendara dalam hujan juga menjadi faktor utama banyaknya kejadian kecelakaan di hari tersebut.

“Kejadian ini sangat disayangkan. Karena dalam satu hari terjadi dua kecelakaan dimana waktu kejadian juga tidak berselang lama. Kami harapkan masyarakat lebih berhati-hati terutama saat hujan turun”, ungkap Rofy.

Respon cepat dilakukan oleh Mobile Service PT. Jasa Raharja Cabang Kalbar, Rofy Dimas Putra dengan mengunjungi rumah duka yang berada di Jalan Tanjung Raya 2 Gang Pendidikan RT 05 RW 05 Pontianak Timur.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang dialami korban. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan."

"Semua berkas santunan sudah kami urus sebagai bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat” ungkap Rofy.

Santunan meninggal dunia senilai Rp 50 juta untuk korban meninggal dunia an. Q’rey Angela telah diserahkan oleh PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat sehari setelah kejadian, Kamis (06/02).

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat terus berupaya meningkatkan kualitas dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat demi kepuasan dan kemudahan masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved