Miliki 4 Calon Ketum, Zulfydar Pastikan Jelang Pelaksanaan Kongres di Kendari Kondusif

"Alhamdulillah masih aman-aman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, nanti malam pembukaan," ujarnya, Senin (10/02/2020).

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar 

PONTIANAK - Ketua DPD PAN Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar mengungkapkan jika kondisi kongres PAN di Kendari berjalan dengan aman.

Dengan adanya empat bakal calon ketua umum selain daripada Zulhas, ia memastikan pelaksanaan kongres yang akan dilaksanakan nanti malam masih berjalan kondusif.

"Alhamdulillah masih aman-aman, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, nanti malam pembukaan," ujarnya, Senin (10/02/2020).

Sebelumnya, Anggota DPRD Kota Pontianak ini pun meyakini jika Zulkifli Hasan akan kembali didukung oleh mayoritas DPW maupun DPD PAN se-Indonesia untuk memimpin dua periode.

Gelar Rapat Finalisasi, Ketua Panitia Harhubnas di Pontianak Optimis Kegiatan Meriah

Bahkan, ia menilai cangkupan suara yang akan mendukung Zulhas itu mencapai sekitar 80 persen.

"Pontianak kita sudah tidak lirik kiri, lirik kanan, Bang Zulkifli Hasan itu number one, kita minta lanjutkan dua periode," ujarnya.

Berikut nama-nama Caketum PAN

Setidaknya, pada pelaksanaan kongres yang akan berlangsung pada 10-12 Februari di Kendari ini sudah memunculkan empat nama.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut empat nama yang bakal maju menjadi caketum PAN.

1. Zulkifli Hasan

Pria bernama lengkap Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. adalah politikus dan mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia sejak 8 Oktober 2014 untuk periode 2014–2019.

 BPK RI Periksa Proyek RHL di Mandor

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Menteri Kehutanan Republik Indonesia menggantikan Malem Sambat Kaban, yaitu sejak 22 Oktober 2009 hingga 1 Oktober 2014.

2. Mulfachri Harahap

Mulfachri Harahap, S.H. adalah seorang politikus dan pengacara Indonesia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved