Kakanim Tatang Suheryadin Sidak Kendaraan Dinas Imigrasi Pontianak

Tak hanya mobil dinas, tapi kendaraan roda dua yang ada di kantor Imigrasi jalan Sutoyo,

Kakanim Tatang Suheryadin Sidak Kendaraan Dinas Imigrasi Pontianak

PONTIANAK - Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas 1 TPI Pontianak Tatang Suheryadin melakukan sidak langsung terhadap kendaraan dinas yang ada di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pontianak pada Senin (10/2/2020) siang.

Tak hanya mobil dinas, tapi kendaraan roda dua yang ada di kantor Imigrasi jalan Sutoyo, tapi kendaraan dinas milik petugas imigrasi yang ada di pelabuhan Dwikora dan bandara internasional Supadio Pontianak.

Satu persatu persatu kendaraan dinas oleh Tatang di lakukan pemeriksaan kondisi dan masa berlaku pajak‎ kendaraan.

Menurut kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Pontianak Tatang Suheryadin menuturkan pemeriksaan kondisi kendaraan dinas itu berdasar peraturan kementerian keuangan RI No 244/PMK.06/2012 tentang tata cara pelaksanaan pengawasan dan pengendalian BMN.

"Kendaraan dinas yang ada di lingkungan Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Pontianak saat ini ada 13 mobil dan 31 motor‎,"ujarnya saat di konfirmasi wartawan.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Imigrasi Entikong Tolak Tenaga Kerja China Masuk Indonesia

Ia menuturkan saat ini setelah di periksa langsung ternyata semua kondisi kendaraan yang dimiliki itu berusia sekitar 5-7 tahun, namun masih layak di pergunakan.

"Meskipun ada sedikit kendala, tapi bisa di perbaiki agar tetap baik dan layak di pergunakan untuk mendukung operasional pelaksanaan tugas keimigrasian di kota Pontianak dan sekitarnya,"ujar Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 TPI Pontianak.

Lanjutnya, maka untuk kendaraan dinas yang sedikit mengalami ada kendala, untuk diminta segera dilakukan perbaikan.

"Saya berharap kepada anggota jajaran, agar supaya terus merawat kendaraan yang diamanahkan pusat kepada kita dengan baik, agar bisa di pergunakan dengan baik dan sewaktu-waktu bila ada pemeriksaan kita dapat di percaya oleh pusat untuk di lakukan pergantian dengan yang baru,"pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved