Bhabinkamtibmas Dampingi Camat Belitang Kunjungi Desa Nanga Ansar

Briptu Angga selaku Bhabinkamtibmas berharap sinergitas tetap terjaga antara Pemdes dengan pihak keamanan baik TNI maupun Polri

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polsek Belitang
Suasana kunjungan Camat Belitang Hermansyah bersama staf dan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Briptu Angga Saputra ke beberapa Desa di Belitang, Senin (10/2/2020). 

SEKADAU - Camat Belitang Hermansyah, SE melakukan kunjungan ke beberapa desa, dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan antar instansi

Salah satu desa yang dikunjungi yakni desa Nanga Ansar, Camat beserta staf dan Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Briptu Angga Saputra juga turut hadir, Senin (10/2/2020).

Dalam kunjungannya Camat menyampaikan beberapa pesan dan penekanan kepada Kades Nanga Ansar beserta perangkatnya terutama masalah kinerja serta penyerapan anggaran dana desa.

Air Genangi Jalan Menuju Dermaga Sebangki, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengecekan

Selain itu Camat juga mengingatkan kepada Pemdes untuk selalu tertib dalam administrasi serta pertanggungjawaban laporan agar Kecamatan Belitang ke depannya lebih maju, mandiri dan berdaya saing.

Senada dengan Camat, Briptu Angga selaku Bhabinkamtibmas berharap sinergitas tetap terjaga antara Pemdes dengan pihak keamanan baik TNI maupun Polri untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Terakhir Briptu Angga menegaskan dalam beberapa hari ini, cuaca hujan dan disampaikan kepada warga untuk selalu waspada serta hati-hati dalam menjalankan aktivitas. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved