MotoGP

UPDATE Hasil Tes MotoGP 2020 - Marquez 2 Kali Jatuh, Pembalap Pengganti Rossi Musim Depan Berjaya

Fabio Quartararo yang merupakan pembalap berkebangsaan Perancis itu menyapu bersih tes pramusim MotoGP jelang pagelaran MotoGP 2020 ini.

UPDATE Hasil Tes MotoGP 2020 - Marquez 2 Kali Jatuh, Pembalap Pengganti Rossi Musim Depan Berjaya
Youtube MotoGP
UPDATE Hasil Tes MotoGP 2020 - Marquez 2 Kali Jatuh, Pembalap Pengganti Rossi Musim Depan Berjaya. 

MOTOGP - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo melengkapi catatan hat-trick tercepat selama tiga hari menjalani tes pramusim MotoGP 2020.

Quartararo yang akan menggantikan pembalap legendaris, Valentino Rossi di tim pabrikan Yamaha musim depan itu menjadi yang tercepat tiga kali beruntun, di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Fabio Quartararo yang merupakan pembalap berkebangsaan Perancis itu menyapu bersih tes pramusim MotoGP jelang pagelaran MotoGP 2020 ini.

Sisihkan Valentino Rossi, Marc Marquez Sebut 4 Pembalap Terberat Lawan MotoGP 2020

Rider muda asal Perancis tersebut mencatatkan waktu terbaik 1 menit 58,349 detik pada jam-jam awal hari ketiga tes di Sirkuit Sepang tersebut untuk melengkapi dominasinya.

Akhir pekan ini berjalan sempurna bagi sang Rookie of the Year musim lalu.

Hari pertama, Fabio Quartararo mencatatkan waktu tercepat 1 menit 58,945 detik dengan menggunakan motor Yamaha spek musim lalu. 

Sehari kemudian, ia kembali tampil tercepat saat menjajal lintasan, pertama dengan motor 2019, lalu menghabiskan hampir seluruh waktunya dengan motor pabrikan Yamaha M1 spek 2020.

Catatan waktu 1 menit 58,572 detik Quartararo bertahan dari siang hari sampai akhir hari kedua.

Valentino Rossi Berpikir Agak Lama Menjawab Marc Marquez Adalah Pembalap MotoGP untuk Start Terbaik

Hari kedua tes pramusim MotoGP juga diwarnai oleh crash yang dialami sang juara bertahan Kejuaraan Dunia MotoGP, Marc Marquez, pada sejam terakhir.

Marquez terjatuh pada Tikungan 3 saat berbelok kanan dengan kecepatan tinggi. Marc Marquez sempat melahap 47 lap sebelum terjatuh pada hari kedua.

Halaman
12
Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved