Bocah Tenggelam

Mulut Korban Sempat Mengeluarkan Buih, Berikut Keterangan Saksi Mata

Yasir (37) mengaku dirinya sempat membawa korban ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan.

Mulut Korban Sempat Mengeluarkan Buih, Berikut Keterangan Saksi Mata
TRIBUN PONTIANAK/ NUR IMAM SATRIA
Kolam renang Pawan Ria yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (9/2/2020) 

KETAPANG - Seorang bocah laki-laki bernama Dimas Pradita (9) diketahui meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang Pawan Ria yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Delta Pawan, Minggu (9/2/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

Satu diantara warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian, Yasir (37) mengaku dirinya sempat membawa korban ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan.

“Kejadiannya sekitar pukul 11 siang. Saya dengar ada yang tenggelam karena rumah pas didepan kolam, saya langsung bekejar untuk menolong,” kata Yasir saat ditemui dilokasi kejadian.

BREAKING NEWS - Bocah 9 Tahun di Ketapang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Dilanjutkannya, saat tiba dilokasi kondisi anak tersebut sudah dalam keadaan mulut berbuih, saat itu juga dirinya beserta beberapa orang lain membawa korban menuju ke RS Fatima.

“Saat didalam perjalanan sempat coba kita beri pertolongan dan kayak ada harapan. Tapi ternyata pas dirumah sakit katanya sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Yasir mengaku, tidak tahu pasti penyebab tenggelamnya bocah tersebut, karena menurutnya dengan kondisi kolam renang yang dangkal terlebih postur tubuh korban cukup tinggi untuk anak-anak seumurannya.

“Heran saja kenapa bisa tenggelam, tapi kita serahkan ke pihak berwenang yang juga sudah mendatangi lokasi kejadian,” tandasnya.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved