BPBD Bangun Jembatan Penghubung Desa Benua Kencana dan Riam Batu

Itu kerja cepat karena sudah sangat diperlukan masyarakat. Dana titipan dari Pokir Bu Maria. Sekarang sudah bisa dilalui jembatannya

BPBD Bangun Jembatan Penghubung Desa Benua Kencana dan Riam Batu
Tribunpontianak.co.id/Dokumentasi BPBD
Bangun jembatan:¬†Gorong-gorong Sungai Benuang yang menghubungkan antara Desa Benua Kencana dengan Desa Riam Batu, Kecamatan Tempunak, Sintang, sudah selesai diperbaiki oleh BPBD.¬† 

SINTANG - Gorong-gorong Sungai Benuang yang menghubungkan antara Desa Benua Kencana dengan Desa Riam Batu, Kecamatan Tempunak, Sintang, sudah selesai diperbaiki oleh BPBD.

Jembatan dan gorong-gorong yang ambrol pada 13 Desember lalu, kini sudah dibangun ulang dan sudah bisa dilalui oleh masyarakat.

"Sekitar 20 Januari mulai pengerjaan, pengumpulan material. Selesai dibangun 6 Februari," kata Kepala BPBD Kabupaten Sintang, Bernhard Saragih, Minggu (9/2).

Menurut Bernhard, jembatan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknha bekerja cepat untuk membangun.

Meriahkan HPN, Wartawan Sekadau Santuni Panti Asuhan Filipini

"Itu kerja cepat karena sudah sangat diperlukan masyarakat. Dana titipan dari Pokir Bu Maria. Sekarang sudah bisa dilalui jembatannya," ujar Bernhard Saragih.

Mengenai jembatan yang lain, seperti jembatan Sungai Buluh dan jembatan di Desa Bungkong, Sepauk, saat ini sedang berproses.

"Jembatan di Desa Sungai Buluh masih lelang. Satu lagi proses administrasi untuk diserahkan ke panitia lelang jembatan di Desa Bungkong, Sepauk," kata Bernhard Saragih.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved