Rutan Putussibau Deklarasi Bebas Wilayah Korupsi

Kepala Rutan Klas IIB Putussibau, Rio Mulyadi Sitorus menyatakan deklarasi dan penandatanganan fakta integritas

Rutan Putussibau Deklarasi Bebas Wilayah Korupsi
Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Karutan Klas IIB Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Rio Mulyadi Sitorus saat penandatanganan fakta integritas kinerja Rutan Putussibau, Jumat (7/2/2020). 

KAPUAS HULU - Rumah tahanan negara (Rutan) Kelas II B Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, telah melaksanakan deklarasi janji kerja dan menandatangani fakta integritas, Jumat (7/2/2020).

Kepala Rutan Klas IIB Putussibau, Rio Mulyadi Sitorus menyatakan deklarasi dan penandatanganan fakta integritas merupakan kegiatan rutan setiap tahun, yang dilaksanakan Kementerian hukum dan hak asasi manusia (Kemenkumham) RI.

"Tujuan adalah, sebagai upaya dalam meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan rumah tahanan negara klas IIB Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu. Serta untuk mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang unggul," ujarnya kepada wartawan.

Rio menjelaskan, kegiatan tersebut telah sesuai amanat presiden bahwa pembangunan SDM merupakan jawaban yang tepat, untuk mengimbangi pesatnya perkembangan teknologi dan kemajuan zaman.

BREAKING NEWS - Dinyatakan Hilang, Seorang Wanita di Kapuas Hulu Ditemukan Meninggal Dunia

"Pastinya sebagai upaya meningkatkan SDM, dengan cara proses pembelajaran berkompeten, mengembangkan kemampuan yang berdampak signifikan terhadap kinerja serta mengembangkan tim kerja," ucapnya.

Dalam hal tersebut, Rutan Klas IIB Putussibau terus berkomitmen memberikan kinerja terbaik, dalam pencapaian satuan kinerja wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Kita tau bersama bahwa, sejalan dengan perencanaan reformasi birokrasi sejak tahun 2009 yang dijalan secara konsisten dan berkelanjutan. Semoga deklarasi kinerja dapat kita laksanakan, dan membangun zona integritas," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved