SSCASN Terkini

1.062 Peserta Tes SKD di Ketapang Lolos Passing Grade

Dari tes yang diikuti oleh 2.519 peserta selama lima hari dari tanggal 2 - 6 Februari tersebut

Tribunpontianak.co.id/Nur Imam Satria
Para Peserta Tes SKD di Kabupaten Ketapang Yang Bersiap Melaksanakan Ujian Berbasis Computers Assisted Test (CAT) di SMKN 2 Ketapang. 

KETAPANG - Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS tahun 2019 di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang resmi berakhir pada Kamis (06/02/2020) kemarin.

Dari tes yang diikuti oleh 2.519 peserta selama lima hari dari tanggal 2 - 6 Februari tersebut, sebanyak 1.062 peserta berhasil lolos melewati nilai ambang batas (Passing Grade).

"Ada 1.062 orang yang lolos Passing Grade. Dan untuk total peserta yang tidak ikut ujian hingga hari terakhir itu ada 113 peserta karena bermacam alasan," kata Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang, Endo Jumat (07/02).

Endo menjelaskan, setelah pelaksanaan tes SKD ini, tahap selanjutnya yaitu tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang mana untuk jadwal pelaksanaan belum terjadwal.

Gubernur Kalbar Sutarmidji Hadiri Pembukaan Festival Cap Go Meh Singkawang 2020

"Setelah ini kami menunggu rekon data dan setelah itu pengumumam untuk peserta yang akan mengikuti ujian TKB. Kalau kapan pelaksanaan SKB belum tau, kami masih menunggu informasi selanjutnya," tandas Endo.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved