Breaking News:

UBSI Pontianak Gelar Seminar Nasional Tentang Peluang Generasi Millenial di Era Digital

Ia berharap siswa bisa tahu potensi dirinya untuk dikembangkan di era digital sekarang baik dari sisi entrepreneur atau entertainment.

TRIBUN PONTIANAK/ ANGGITA PUTRI
Foto bersama Kepala Kampus UBSI Kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama dan narasumber seminar nasional serta para siswa , di Aula Kampus UBSI Pontianak, Kamis (6/2/2020). 

PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak menggelar seminar nasional dengan tema Era digital “Tantangan dan Peluang Generasi Milenial".

Kegiatan seminar nasional diselenggarakan di Aula UBSI Kampus Pontianak, Kamis (6/2/2020).

Adapun narasumber yang dihadirkan yakni Eko Dony Prayudi yaitu Travel blogger dan pakar digital marketing, Head of Marketing Communication BSI Group yakni Achmad Baroqah Pohan dan diikuti oleh ratusan siswa perwakilan dari SMA/SMK di Kota Pontianak.

Jelang Pilkades Serentak, Mahasiswa KKM Fisip Untan Gelar Seminar Pendidikan Politik

Pada seminar ini dijelaskan bagaiamana cara Mengetahui konten Hoaks yang beredar di masyrakat dan bagaimana cara mengikuti perkembangan di era digital serta apa saja tantangan yang ada di jaman sekarang, dan peluang yang bisa ditangkap oleh para generasi milenial melalui media sosial.

Kepala Kampus UBSI Kampus Pontianak, Eri Bayu Pratama mengatakan sebelumnya sudah dilakukan seminar nasional terkait tantangan generasi milenial dan seminar kali ini bagaimana menghadapi tantangan di era digital.

“Kita mengedukasi supaya anak-anak tidak hanya menerima informasi yang kurang jelas tapi bagaimana cara berinovasi dan berkarya dengan perkembangan di era digital saat ini,” ujarnya.

Ia berharap siswa bisa tahu potensi dirinya untuk dikembangkan di era digital sekarang baik dari sisi entrepreneur atau entertainment.

“Kegiatan ini bukan berarti selesai disini saja dan nanti pasti akan dilakukan acara yang sama dengan narasumber yang beda untuk mengedukasi siswa,” jelas Eri Bayu Pratama.

Ia berpesan kepada para siswa yang hadir pada seminar nasional kali ini untuk terus berkarya di hal yang positif apapun bentuknya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved