Breaking News:

Valentine Day

Swiss-Belinn Singkawang Rayakan Momen Romantis Hari Valentine dengan Pemandangan Indah Singkawang

Tentu saja Swiss-Belinn Singkawang pun ingin ikut menjadi bagian dari momen romantis ini dengan mengeluarkan paket Valentine Romantic Dinner.

Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Pemandangan Indah Kota Singkawang bisa dilihat dari Hotel Swiss-Belinn. 

SINGKAWANG - Terletak tepat di dalam kompleks Singkawang Grand Mall, satu-satunya pusat perbelanjaan di Singkawang, Swiss-Belinn Singkawang dirancang dalam gaya modern dan kontemporer serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berstandar internasional.

Menawarkan total 217 kamar dari kedua Tower yang letaknya berdekatan dengan berbagai pilihan tipe kamar yang dapat menjadi pilihan bagi kebutuhan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan wisatawan di Singkawang serta tersedia fasilitas Bar, Restaurant and Lounge (Barelo™) di lantai 3, Tower 1.

Untuk pilihan berelaksasi, dilantai 3 tersedia kolam renang dan area pool side yang sangat luas dimana seringkali menjadi salah satu venue andalan untuk mengadakan event-event sosial kecil.

BREAKING NEWS - Wali Kota Singkawang Sidak WNA di Sejumlah Hotel

Dengan pemandangan alam kota Singkawang yang semakin indah di kala malam, tentunya pool side area ini menjadi salah satu alasan untuk menjadikan Swiss-Belinn Singkawang sebagai tempat perayaan Hari Valentine.

Memasuki bulan Februari yang diidentikan dengan bulan kasih sayang dimana pada tanggal 14 Februari dikenal dengan Hari Valentine.

Tentu saja Swiss-Belinn Singkawang pun ingin ikut menjadi bagian dari momen romantis ini dengan mengeluarkan paket Valentine Romantic Dinner.

Nantinya di area pool side Swiss-Belinn Singkawang ini akan didekorasi menjadi sangat romantis dimana disetiap meja makan akan dipasang lilin cantik dan love potion flower.

Belum lagi dengan set menu spesial dan alunan piano mengiringi lagu-lagu cinta yang semua ini dapat dinikmati hanya dengan Rp 350.000net untuk pasangan (2 orang).

Perayaan hari valentine ini menjadi salah satu kegiatan reguler yang diadakan oleh Swiss-Belinn Singkawang, dimana setiap tahunnya diminati oleh pasangan suami-istri hingga kakek-nenek sekalipun.

Melihat animo yang cukup besar inilah, satu-satunya hotel bintang 3 berstandar Internasional ini merasa harus memenuhi kebutuhan para pelanggannya untuk menyediakan pilihan tempat dalam merayakan hari kasih sayang.

Salah satu fasilitas yang terdapat di kamar Hotel Swiss- Belinn Singkawang
Salah satu fasilitas yang terdapat di kamar Hotel Swiss- Belinn Singkawang 
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved