Mantan Komisioner KPU Sintang Ade M Iswandi Maju di Pilkada 2020

Mantan komisioner KPU Sintang dua periode ini pun mengaku tak gentar dengan nama-nama besar yang ada, termasuk petahana.

Mantan Komisioner KPU Sintang Ade M Iswandi Maju di Pilkada 2020
Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Satu diantara mantan komisioner KPU Sintang, Ade M Iswandi yang mendaftarkan diri di PAN. 

PONTIANAK - Satu diantara mantan komisioner KPU Sintang, Ade M Iswandi mengungkapkan komitmennya untuk ikut bertarung pada Pilkada 2020 di Sintang.

Mantan komisioner KPU Sintang dua periode ini pun mengaku tak gentar dengan nama-nama besar yang ada, termasuk petahana.

"Semua warga yang di Sintang mempunyai kewajiban untuk membangun Sintang itu sendiri, saya sebagai masyarakat dan orang asli Sintang tentu juga merasa berkewajiban membangun Sintang," kata Ade, Rabu (05/02/2020).

"Kita mencoba mengambil peluang bahwa memang sudah saatnya untuk turut serta secara langsung membangun Sintang," tambahnya.

Pilkada Sintang 2020, Berikut Syarat Dukungan Calon Perseorangan yang Harus Dipenuhi

Menurut Ade, masih ada sejumlah persoalan di Sintang yang sepertinya belum dilakukan secara berkelanjutan.

Dengan maju, ia menyebut nanti akan berkoodinasi dengan multi stake holder bagaimana pencapaian kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.

Termasuk partisipasi seluruh masyarakat yang menurutnya perlu ditingkatkan dan komunikasikan lebih lanjut.

"Setiap mereka yang berkeinginan membangun Sintang mestinya juga membuat partisipasi masyarakat menjadi sebuah modal dalam membuat visi dan misi yang akhirnya diperuntukan untuk masyarakat," katanya.

Mantan Ketua KONI Sintang ini pun meyakini jika dirinya akan mendapat dukungan dari sejumlah parpol, yang diantaranya ialah PAN.

"Memang untuk PAN saya sudah berkomunikasi dengan beberapa tokoh PAN, bahwa saya mengunci diri saya di PAN jika memang ada peluang untuk maju dan kita diminta menjadi kader tentu kita siap, selain daripada tujuan kita membangun Sintang," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved