Barbie Kumalasari Tak Temani Galih Ginanjar di Persidangan 'Ikan Asin', Singgung Soal Finansial

Meski tidak merasa terbebani dengan hal itu, Barbie berharap Galih bisa menghargai perjuangannya menutupi semua kebutuhan hidup mereka.

TribunStyle.com / Instagram @barbiekumalasari
Barbie Kumalasari 

BARBIE Kumalasari buka-bukaan soal ketidakhadirannya dalam beberapa kesempatan persidangan kasus pencemaran nama baik 'ikan asin' laporan Fairuz A Rafiq yang dijalani sang suami, Galih Ginanjar

Artis peran yang pernah bermain di film Bidadari ini mengatakan, suaminya, Galih Gianjar memang menuntut agar dia selalu ada mendampingi ketika Galih menghadapi proses hukum kasus video ikan asin itu.

Barbie diketahui beberapa kali absen dari persidangan yang dijalani Galih.

Terkait kertidakhadiran itu, Barbie beralasan, dia harus tetap mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan finansial. 

BEREDAR Kabar Barbie Kumalasari Gugat Cerai Galih Ginanjar, Singgung Proses Hukum Kasus Ikan Asin

"Ya mungkin Galih maunya aku ada terus, sementara badanku cuma satu dan banyak hal yang harus aku lakukan apalagi finasial kan kita juga pasti besar sekali, aku tetap harus cari uang," kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

"Mungkin dia jadi kecil hati dia bilang kamu enak di luar aku di dalam gini-gini. Ya enggak ada yang enak juga sih menurut aku mau di luar di dalam," sambungnya. 

Meski tidak merasa terbebani dengan hal itu, Barbie berharap Galih bisa menghargai perjuangannya menutupi semua kebutuhan hidup mereka. 

Virus Corona Mengancam, Kabar Barbie Hsu Sanchai Meteor Garden & Fan Bingbing yang Ikut Terdampak

Barbie mengaku saat ini komunikasi antara dirinya dengan Galih sedang kurang baik.

Namun, Barbie berjanji mendampingi Galih dan berusaha mempertahankan rumah tangganya, setidaknya hingga proses hukum yang dihadapi Galih selesai.

"Gugat cerai belum ya, sekarang colling down dulu sampai dia ada pemikiran yang baik lagi. Kita liat aja ke depannya gimana, yang jelas aku engak mau juga kalau kasusnya belum selesai malah pisah," ucap Barbie.

Halaman
123
Editor: Ishak
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved