Breaking News:

Pembacokan di Kebun Sawit

Bacok Istri dan Dua Orang Pekerja Sawit, Pelaku Diamankan ke Polres Kapuas Hulu

Pelaku atau tersangka merupakan warga Desa Cikiruh Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dan juga karyawan

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Madrosid
IST
Seorang Anggota TNI saat menjenguk korban pembacokan dilakukan oleh tersangka AM (50), sedang dirawat di Rumah Sakit Bergerak Kecamatan Badau. 

KAPUAS HULU - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko menyatakan, tersangka AM (50) pembacokan atau penganiayaan tiga orang karyawan perkebunan kelapa sawit di Kecamatan Puring Kencana Perbatasan Indonesia-Malaysia, wilayah Kabupaten Kapuas hulu tersebut sudah dibawa ke Mapolres Kapuas Hulu.

"Tersangka atau pelaku, AM sudah diamankan Polsek dan sedang menuju ke Mapolres Kapuas Hulu, untuk mendapatkan proses hukum selanjutnya. Dikawal ketat oleh anggota kita disana," ujar Siko kepada wartawan, Selasa (4/1/2020).

Pelaku atau tersangka merupakan warga Desa Cikiruh Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, dan juga karyawan perkebunan kelapa sawit miliknya PT.CNI Bukit Tugak Estate, di Desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana.

Dimana tersangka nyaris membunuh tiga orang, yang juga karyawan perkebunan kelapa sawit tersebut.

Sedangkan korban yang dibacok oleh pelaku yaitu, Sunengsih (48) warga Desa Cikiruh, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Sarinah (33) warga Desa Panawaren Kecamatan Sigaluh Kabupaten Banjarnegara, dan Armin (50) warga Desa Cikiruh Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang.

Dua orang korban sedang mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Bergerak Kecamatan Badau, dan satu orang korban lagi hanya dirawat di rumahnya. Kasus tersebut sedang ditangani oleh Kepolisian Polres Kapuas Hulu.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved