Warisan Lina Mantan Istri Sule Jadi Perbincangan, Hotman Paris Sindir Teddy Tiba-tiba Menghilang

Drama seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Instagram @hotmanparisofficial
Warisan Lina Mantan Istri Sule Jadi Perbincangan, Hotman Paris Sindir Teddy yang Tiba-tiba Menghilang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Drama seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah seolah tak ada habisnya untuk diperbincangkan.

Terlebih lagi setelah hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah baru saja diumumkan Polrestabes Bandung pada Jumat (31/1/2020) lalu.

Terungkap bahwa istri Teddy tersebut meninggal murni karena penyakit dan bukan akibat tindak kekerasan seperti yang diduga-duga sebelumnya.

Temuan ini seolah menambah daftar panjang misteri yang menyelimuti kematian Lina, dari hubungan keluarga besarnya dengan Teddy yang kabarnya tak harmonis hingga harta warisan yang ditinggalkannya.

Bagaimana tidak, banyak pihak mensinyalir jika harta warisan yang ditinggalkan ibunda Rizky Febian itu bakal jatuh ke tangan Teddy dan anaknya, Bintang.

Putri Delina Anak Sule Jadi Sorotan Pasca Hasil Otopsi Lina Keluar, Sebut Buang Malu di Medsos

Bukan isapan jempol semata, dugaan ini semakin menguat lantaran dalam acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu terungkap jika pria berkacamata itu juga berhak menikmati harta mendiang yang konon menyentuh angka Rp 10 miliar.

Dalam tayangan yang dilansir YouTube Hotman Paris Show pada Rabu (29/1/2020) itu, Hotman Paris yang bertindak sebagai host mencecar Teddy soal status pernikahannya dengan Lina Jubaedah.

“Tapi kan kawin siri kan?” tanya Hotman Paris blak-blakan kepada bintang tamunya.

Mengejutkan, Teddy menyebut pernikahannya dengan Lina Jubaedah digelar secara resmi lantaran diakui oleh Kantor Urusan Agama (KUA).

“Nggak. Resmi cuma rencananya dirameinnya nanti,” jelas Teddy.

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved