Ungkap Belasan Kasus Selama Sebulan, Porles Kubu Raya Soroti Kasus Percobaan Perkosaan Tetangga

Dari 3 perkara narkoba, sebanyak 8 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, dengan barang bukti sebanyak 23, 369 gram sabu

Tribunpontianak.co.id/Ferryanto
Tersangka kasus percobaan perkosaan yang ditangani oleh jajaran Polres Kubu Raya. 

PONTIANAK - Polres Kubu Raya berhasil ungkap 15 kasus tindak pidana umum dan 3 kasus tindak pidana narkoba sepanjang Januari 2020.

Data ini disampaikan oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana yang didampingi oleh Wakapolres Kubu Raya, serta para Kasat di jajaran Polres Kubu Raya serta Kapolsek Sungai Raya pada konferensi pers yang di digelari Mapolres Kubu Raya yang terletak di jalan Arteri Supadio, Senin (3/2/2020), pagi.

Dari 3 perkara narkoba, sebanyak 8 orang laki-laki dan 2 orang perempuan, dengan barang bukti sebanyak 23, 369 gram sabu, dan pil ekstasi sebanyak 0,06 gram.

"Kemudian, ada perkara tindak pidana umum yang kita ungkap, baik itu curanmor, curat, penipuan, penggelapan, dan yang paling menonjol adalah adanya percobaan pemerkosaan tersangka berinisial AS alias EM dilakukan terhadap tetangganya sendiri, dan tidak sampai 24 jam, tersangkanya sudah bisa di tangkap,"ungkap Kapolres.

Polres Kubu Raya Ungkap 18 Kasus Selama Januari 2020, Berhasil Amankan Seorang Bandar Narkoba

"Ini salah satu bukti, kerja keras Polres Kubu Raya untuk melindungi masyarakat dari bahaya narkoba, dan tidak ada ruang sedikit pun untuk pelaku kejahatan di Kubu Raya, pasti akan kita ungkap,"timpalnya.

Kepada masyarakat iapun menghimbau senantiasa saling bahu membahu untuk menyelamatkan anak bangsa dari narkoba dan kejahatan lain.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved