Pimpin Anev Mingguan, Ini Penekanan Kapolsek Mandor Kepada Anggotanya

Perhatikan tanda baca, data harus akurat sesuai keadaan dan tingkatkan penggalangan maupun koordinasi dengan instansi terkait

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin saat memimpin Anev mingguan 

LANDAK - Analisa dan Evaluasi (Anev) merupakan satu langkah yang dilakukan Oleh Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin untuk meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas Polsek Mandor.

Kapolsek didampingi Kanit Sabhara Polsek Mandor Ipda Sudarsum memimpin langsung jalannya Anev kinerja mingguan Polsek Mandor pada Senin pagi (3/2/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Mandor, dan diikuti seluruh personil Polsek Mandor.

Dalam arahannya Kapolsek menekankan pada seluruh personil untuk memperhatikan pelaporan baik kecepatan, ketepatan serta kecermatan yang tertulis maupun melalui online.

Gelar Anev, Kapolsek Mandor Ingatkan Anggotanya Tingkatkan Pelayanan

"Perhatikan tanda baca, data harus akurat sesuai keadaan dan tingkatkan penggalangan maupun koordinasi dengan instansi terkait guna menjaga dan memelihara kamtibmas," ujarnya.

Selain itu Ia juga menekankan agar program yang sudah berjalan dengan baik untuk ditingkatkan lagi baik itu Mabestara (Mandor Bebas Buta Aksara) maupun pembinaan bagi calon peserta pendaftaran menjadi anggota POLRI.

"Perwabku segera diselesaikan, program yang sudah berjalan agar lebih ditingkatkan dan saling bahu membahu serta tetap jaga kekompakan dan kebersamaan," pintanya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved