Cap Go Meh

Penyanyi Mandarin Internasional MT Jung Stars Asal Indonesia Guncang Imlek dan Cap Go Meh Singkawang

Grup Vokal MTjung Stars merupakan satu di antara penyanyi Mandarin Internasional asal Indonesia yang di produseri oleh Marcos Tjung.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hamdan Darsani
MT Jung Stars Guncang Panggung Perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Singkawang 

PONTIANAK - Penampilan Grup Vokal MTJung Stars menguncang Panggung Perayaan Imlek 2571 dan Festival Cap Go Meh 2020 di Stadion Kridasana Singkawang, Minggu (2/2/2020) malam.

Grup Vokal MTjung Stars merupakan satu di antara penyanyi Mandarin Internasional asal Indonesia yang di produseri oleh Marcos Tjung.

Grup Vokal yang digawangi oleh Feline Xiao, Yanna Lin, Ariga Liu, Anna Pol itu membawakan tujuh lagu mandarin untuk menghibur dan memeriahkan akhir pekan masyarakat di Kota Singkawang dalam festival cap go meh dan salah satu andalannya adalah Lagu Imlek yang berhasil Viral yaitu Chun Tian Lai Le+Huan Yin Xin Nian Dao.

Di sela sela Konser MTJUNG STARS hadir Pula Lady Ling dan Chi Hua Hua yang berhasil memukau Penonton. Acarapun menjadi lebih hidup dipandu Oleh Dede Loo Host asal Jakarta.

"Ini momen perdana MTjung Stars di Momen Cap Go Meh Kota Singkawang. Kami merasa bangga dan bahagia bisa menghibur seluruh masyarakat disini, khususnya bagi masyarakat yang sedang merayakan Imlek dan Cap Go Meh," ujar Produser MTjung Stars, Marcos Tjung. Minggu (2/2/2020).

Grup Vokal MTjung Stars Akan Meriahkan Panggung Imlek dan Cap Go Meh 2020 di Singkawang

Acara konser MTJUNG STARS juga mendapat pengawalan penuh dari KODIM 1202 Singkawang dan personel polisi dari Polres Singkawang.

"Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Brigjen TNI AD ( P) Bambang Sudono, SE sebagai penasehat MTJUNG PRODUCTION dan Bapak Dandim Letkol Arm Victor JL Lopulalan, S.Sos, M.A.P., M.Tr (Han) atas kawalan Untuk Marcos Tjung dan MTJUNG STARS Berserta Tim MTJUNG PRODUCTION selama kegiatan konser," ujarnya.

Marcos sendiri merupakan pria kelahiran Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat itu kini mempunyai rumah produksi sendiri di Jakarta dan mengorbitkan sejumlah penyanyi mandarin dikancah Nasional Hingga Internasional.

Paling anyar, Marcos Tjung telah meluncurkan video singel lagu imlek dan cukup sukses diterima oleh penikmat musik Mandarin. Didalam video garapanya Marcos juga juga menggandeng musisi asal Malaysia, Nick Chung untuk berkolaborasi dengan para penyanyi mandarin asal Indonesia.

"Event CGM di Singkawang sangat Luar Biasa. Bisa mendatangkan Crowded dr Lokal , domestik sampai International. Sudah Hype banget," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved