Yayasan Kuning Agung 'Marga Huang' Gelar Imlek Bersama 2571, Jaga Tradisi Turun-temurun

Imlek Bersama ini sudah menjadi tradisi turun temurun Yayasan Kuning Agung, yang selalu digelar pada setiap tahunnya.

Yayasan Kuning Agung 'Marga Huang' Gelar Imlek Bersama 2571, Jaga Tradisi Turun-temurun - pengurus-yayasan-kuning-agung-marga-huang-pontianak-saat-merayakan-imlek-1.jpg
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Pengurus yayasan Kuning Agung (Marga Huang) Pontianak saat merayakan Imlek Bersama 2571, yang diadakan di Restoran Star, jalan Gajah Mada, Kota Pontianak, pada Sabtu (1/2/2020) siang.
Yayasan Kuning Agung 'Marga Huang' Gelar Imlek Bersama 2571, Jaga Tradisi Turun-temurun - pengurus-yayasan-kuning-agung-marga-huang-pontianak-saat-merayakan-imlek-2.jpg
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Pengurus yayasan Kuning Agung (Marga Huang) Pontianak saat merayakan Imlek Bersama 2571, yang diadakan di Restoran Star, jalan Gajah Mada, Kota Pontianak, pada Sabtu (1/2/2020) siang.

PONTIANAK - Yayasan Kuning Agung (Marga Huang) Pontianak menggelar perayaan Imlek Bersama 2571, yang diadakan di Restoran Star, jalan Gajah Mada, Kota Pontianak, pada Sabtu (1/2/2020) siang.

Dihadiri keluarga besar Marga Huang yang ada di Pontianak dan sekitarnya, kali ini perayaan Imlek Bersama ini mengusung tema 'Kita Marga Huang, Kita Satu Keluarga', dimana ketua panitia tahun ini adalah bp. Ng Kheng Hui.

Menurut Humas Kepanitiaan, Wiseno Sudarmo yang juga sebagai wakil ketua yayasan, mengatakan bahwa perayaan Imlek Bersama ini sudah menjadi tradisi turun-temurun Yayasan Kuning Agung, yang selalu digelar pada setiap tahunnya.

Momen Seru Perayaan Imlek Bersama yang Digelar SMA Santo Paulus Pontianak

"Dan ini sudah menjadi tradisi kita. Pelaksanaan Imlek Bersama ini sudah ditetapkan pendahulu kita yang selalu dilaksanakan pada hari kedelapan Imlek, yang maknanya selain merayakan tahun baru Imlek, juga mempererat tali persaudaraan kita sesama marga Huang sehingga bisa saling mengenal satu sama yang lainnya," jelasnya kepada Tribun.

Sebelum acara perayaan Imlek Bersama ini dilakukan di restoran Star, pada pagi harinya ada acara khusus yaitu Ritual Sembahyang Leluhur (Pai Cou) di gedung yayasan Kuning Agung yang dihadiri pengurus dan anggota yayasan.

"Pada pagi harinya kita menggelar Ritual Sembahyang Leluhur yang dimulai dari jam 8 pagi di Gedung Yayasan. Dalam Ritual Sembahyang Leluhur ini kita berdoa bersama agar keluarga besar marga Huang dimanapun berada selalu diberkati kehidupan yang sehat, kebahagiaan, kerukunan dan kesuksesan dalam usaha," terangnya.

Selanjutnya ia mewakili seluruh pengurus Yayasan Kuning Agung (Marga Huang) Pontianak berharap, dengan Ritual Sembayang Leluhur dan perayaan Imlek Bersama ini, segala doa dan harapan kita bisa terkabulkan di sepanjang tahun tikus ini. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved