Optimis Majukan Sambas, Dokter Spesialis Ini Maju Pilkada

Pengalamannya di bidang kesehatan dan memimpin unit kerjanya di rumah sakit menjadi lebih baik diyakininya.

TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
dr. H. Achmad Hardin, Sp. PD, saat ikuti interview di kantor DPW PAN Kalbar, Sabtu (1/2/2020). 

PONTIANAK - Bakal Calon Bupati Kabupaten Sambas ternyata bukan hanya berasal dari kalangan Politisi, atau akademisi saja, namun ternyata bakal Calon Bupati Sambas ada pula yang berasal dari kalangan kesehatan.

dr. H. Achmad Hardin, Sp. PD, seorang dokter spesialis penyakit dalam yang sehari - hari bertugas di RSUD Pemangkat, Kabupaten Sambas pun bertekad untuk menjadi Bupati dan membuat Sambas menjadi lebih baik.

"Saya sudah bekerja di RSUD Pemangkat kurang lebih 20 tahun, motivasi saya menjadi Bupati adalah melakukan sesuatu yang lebih besar, untuk membangun Kabupaten Sambas kedepannya," ujarnya saat di temui di Kantor DPW PAN Kalbar setelah ikuti interview Bakal Calon Bupati.

Pengalamannya di bidang kesehatan dan memimpin unit kerjanya di rumah sakit menjadi lebih baik diyakininya dapat dijadikan bekal untuk memimpin Sambas nantinya.

Laksanakan Interview Bacakada, Ini Kriteria Pemimpin Menurut Ketua Tim Pilkada PAN Kalbar

Berlatar belakang kesehatan, iapun berkomitmen untuk memajukan bidang kesehatan, pendidikan, serta infrastruktur Sambas, yang dinilainya saat ini masih tertinggal di banding daerah lain.

"Bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur, memang harus punya suatu inovasi, dimana dengan keuangan daerah yang masih minim dimana kita harus bisa mencari sumber-sumber dana untuk pembangunan, APBD Kabupaten, dalam rangka melakukan Percepatan pembangunan di bidang - bidang tersebuut,"terangnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ferryanto
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved