XL Axiata Dukung Ajang Half Marthon di Pontianak

Di antara peserta tersebut merupakan pelari profesional baik dari dalam negeri maupun manca negara.

XL Axiata Dukung Ajang Half Marthon di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ XL Axiata
Teknisi sedang melakukan pemeliharaan salah satu infrastruktur jaringan BTS milik XL Axiata yang berlokasi di dekat Alun-alun Sungai Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat belum lama ini. 

PONTIANAK - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mendukung penuh lomba lari maraton “Pontianak City Run, Half Marathon yang akan berlangsung, Minggu (2/2/2020).

Sebagai sponsor resmi, XL Axiata telah menyediakan jaringan telekomunikasi dan data dengan kualitas terbaik di seluruh kota, khususnya disepanjang rute lomba.

Jaringan internet yang baik akan membantu panitia sepanjang proses penyelenggaraan, mulai dari persiapan, sepanjang perlombaan, hingga pasca lomba. Dukungan ini sekaligus sebagai sarana bagi XL Axiata menunjukkan komitmen pada program-program guna memajukan Kota Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya.

Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan dalam siaran persnya mengatakan, Pontianak City Run Half Marathon 2020 adalah event besar dan prestisius bagi masyarakat Kalimantan Barat.

"Event ini berpotensi besar mengangkat popularitas Kota Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya terutama dari sisi pariwisata. Selain itu tentu akan bisa melahirkan bibit atlet berbakat dari daerah ini. Sebagai bagian dari masyarakat Kalimantan Barat, XL Axiata akan selalu mendukung program-program yang bisa mengangkat dan memajukan provinsi ini," ujarnya

Polisi Tetapkan Direktur Koperasi Syariah KSM Tersangka Penggelapan Dana Tabungan Nasabah

Tidak kurang dari 3.000 peserta telah terdaftar mengikuti ajang ini.

Di antara peserta tersebut merupakan pelari profesional baik dari dalam negeri maupun manca negara.

Event yang diselenggarakan oleh Lari.id ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Bersama Walikota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono, Grup Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan akan melepas peserta di garis start yang berlokasi di Alun-alun Sungai Kapuas, Minggu (2/2/2020).

Francky menyebut, XL Axiata telah menyiapkan dukungan penuh untuk memastikan kualitas jaringan data dan internet cepat di semua area yang menjadi lokasi Pontianak City Run Half Marathon 2020.

Hanya 1 dari 3 Perusahaan Yang Diundang untuk Ekspose di Mempawah

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved