Polres Kapuas Hulu Dapat Penghargaan Polres Terbaik dari Mabes Polri, Ini Harapan AKBP Wedy Mahadi

Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, dan hadir juga Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono

IST
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi didampingi Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat menerima penghargaan sebagai Polres terbaik tipe perbatasan berdasarkan penilaian indeks tata kelola dari Mabes Polri. 

KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu berhasil mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri, sebagai Polres terbaik tipe perbatasan berdasarkan penilaian indeks tata kelola Mabes Polri.

Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, dan hadir juga Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, dalam acara Rapim Polri 2020, di Auditorium PTIK Jakarta, Rabu (29/1/202).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyatakan, prestasi terbaik untuk Polres Kapuas Hulu itu dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu dan Polda Kalbar.

"Penghargaan yang kami terima itu untuk masyarakat Kapuas Hulu dan menjadi motivasi kita agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya kepada Tribun, Jumat (31/1/2020).

Prestasi ini kata Wedy Mahadi, berkat dukungan dari berbagi pihak dan lapisan masyarakat, Polres Kapuas Hulu, yang merupakan berbatas dengan Malaysia.

Pemerintah Anggarkan Rp 420 Juta Untuk Pilkades di Kapuas Hulu

"Kita tau bersama bahwa, Kapuas Hulu memiliki border tersendiri dengan klasifikasi signifikansi Harkamtibmas, sesuai program unggulan Polda Kalbar berkibar," ucapnya.

Dengan ini diharapkan, kepada seluruh anggota Kepolisian yang bertugas di Kabupaten Kapuas Hulu, untuk terus memicu kinerja untuk lebih baik lagi, dan dicintai semua lapisan masyarakat.

"Kita jangan terlena dengan penghargaan sebagai Polres terbaik tersebut, namun kita harus terus bahu membahu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara serta kepada masyarakat," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved