Polemik Pembangunan Gerbang Kota Pusaka, Tjhai Chui Mie Bakal Komunikasi Langsung ke Gubernur Kalbar

Kehadiran orang kementerian ini untuk melakukan klarifikasi mengenai laporan pembangunan gerbang kota pusaka

TRIBUNPONTIANAK/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kota Singkawang, dr Barita Ompusunggu (kanan) dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Aziz Kota Singkawang, dr Ruchanihadi memberikan keterangan usai melakukan rapat koordinasi (rakor) lintas instansi mengenai kesiapsiagaan merebaknya virus corona di ruang rapat Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Melayu, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (29/1/2020). 

SINGKAWANG - Staf Ahli Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Bidang Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, Asmarni bersama tim melakukan kunjungan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Singkawang.

Pertemuan tertutup dilakukan tim Menkopolhukam bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan, Ketua DPRD Kota Singkawang, Sujianto, Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang di ruang rapat Wali Kota Singkawang, Jalan Firdaus, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (30/1/2020).

Kehadiran orang kementerian ini untuk melakukan klarifikasi mengenai laporan pembangunan gerbang kota pusaka yang masuk ke Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengatakan sebagai pemimpin dalam pembangunan tentu ada hal-hal yang dialami seperti yang sedang terjadi ini.

Antisipasi Wabah Virus Conora, Bupati Muda Minta Perketat Keamanan Bandara Supadio

"Akan kita lanjutkan dan akan saya komunikasikan langsung kepada bapak gubernur hal-hal yang menjadi permasalahan," katanya.

Chui Mie berharap polemik ini bisa segera diselesaikan dengan baik sehingga pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Sesuai dengan harapan kita bahwa Singkawang akan menjadi satu destinasi pariwisata," tuturnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved