KILAH Tersangka Pakai Sabu untuk Obati Sakit Punggung Seusai Diciduk Polisi Miliki 18 Gram

"Belinya pakai duit hasil kebun sawit saya. Tapi saya menyesal dan mengaku jera karena saat ini harus berpisah dari kelima anak dan istri saya".

KILAH Tersangka Pakai Sabu untuk Obati Sakit Punggung Seusai Diciduk Polisi Miliki 18 Gram
TRIBUN PONTIANAK
Jajaran Satnarkoba Polres Ketapang interogasi tersangka pengedar narkoba berinisial Mr (46), warga Kecamatan Nanga Tayap. 

KETAPANG - Jajaran Satnarkoba Polres Ketapang berhasil menangkap seseorang yang diduga sebagai pengedar narkoba berinisial Mr (46), warga Kecamatan Nanga Tayap.

Marsup diamankan di Jalan Gatot Subroto, Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan beserta barang bukti narkoba jenis sabu seberat 18,47 gram, pada Minggu (26/01/2020).

Kapolres Ketapang, AKBP Siswo Handoyo melalui Kasat Narkoba Polres Ketapang, Iptu Anggiat Sihombing mengaku, penangkapan tersangka berawal dari pengembangan kasus lain serta adanya informasi dari masyarakat.

“Saat diamankan tersangka sedang berjalan kaki menunggu sebuah travel untun kembali menuju kediamannya. Saat ditangkap dan digeledah ditemukan narkoba jenis sabu sebanyak 18,47 gram di dalam tas tersangka,” kata Iptu Anggiat, Jum’at (31/01/2020).

BREAKING NEWS - Kecelakaan Mematikan di Jembatan Kapuas 2, Diduga Pengendara Motor Terlindas Truk

UNGKAP Sisi Lain Sosok Guru Korban Laka Jembatan Kapuas 2, Kapolsek Sepauk: Polsek Ikut Berduka

UPDATE Kecelakaan di Jembatan Kapuas 2, Identitas & Kronologi Korban Terungkap Hendak Tes CPNS

Dijelaskan Anggiat, pihaknya juga sempat memeriksa beberapa orang saksi termasuk pihak travel yang beberapa saat setelah kejadian tiba di lokasi dan hendak menjemput tersangka.

“Untuk kasus kali ini memang agak berbeda karena biasanya barang bukti sudah diracik kalau ini barang bukti masih utuh dalam satu bungkus,” lanjutnya.

Setelah pelaku diamankan, Anggiat mengatakan pihaknya akan melakukan pengembangan dalam kasus tersebut.

"Tersangka dijerat Pasal 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara serta denda Rp 10 Miliar," tandasnya.

BANJIR Sekadau Capai 1-1,5 Meter, 476 Keluarga Terdampak & BMKG Prediksi Potensi Hujan di Kalbar

Kilah Tersangka

Sementara itu, saat di wawancarai, tersangka Mr (46) mengaku baru enam bulan terakhir membeli narkoba jenis sabu di wilayah Ketapang Kota.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Haryanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved