Breaking News:

VIDEO: Kisah Mahasiswi Pontianak Meninggal Dunia Jelang Hari Wisuda

Marsellina menghembuskan nafas terakhir pada 28 Desember 2019 di RSCM Jakarta dan di makamkan pada 30 Desember 2019 di Pemakaman Ambawang.

PONTIANAK - Momen wisuda menjadi momen yang paling ditunggu oleh para mahasiswa yang telah berjuang menyelesaikan pendidikan di jenjang perguruan tinggi dan menjadi momen yang paling sakral sebelum menjadi alumni kampus.

Namun pada momen wisuda Untan periode II datang berita duka dari wisudawati Universitas Tanjungpura yakni Marsellina Julita dari jurusan Bimbingan Konseling Fakultas FKIP Untan yang meninggal dunia sebelum mengikuti proses wisuda , Kamis (30/1/2020).

Pada saat wisuda tampak hadir Chr. marcieny ibunda dari Alm. Marsellina Julita dengan mengenakan baju putih dan riasan diwajahnya ia tampak menuju podium mewakili anak tercinta mengambil ijazah yang diserahkan sevara simbolis.

Hadir pula nenek dari Marsellina yakni Marciana Beata dan kakek Dominicus Lorentius B bersama keluarga lainnya.

KISAH Pilu Mahasiswi Pontianak Meninggal Jelang Wisuda, Air Mata Ibu dan Rektor Untan Cium Tangan

Saat diwawancarai ibunda dsri Marsellina mengatalan pada saat yudicium memang diwakilkan olehnya tanpa mengetahui apa yang akan dilakukan saat itu dan pada saat wisuda sudah dipesan untuk hadir .

Ia mengatakan bahkan sodang skripsi anaknya harus dilakukan diruang inap Rumah Sakit Umum Daerah Soedarso.

Hingga akhirnya ia menyerah dengan penyakit yang telah divonis oleh dokter terkena penyakit kista.

Marsellina menghembuskan nafas terakhir pada 28 Desember 2019 di RSCM Jakarta dan di makamkan pada 30 Desember 2019 di Pemakaman Ambawang.

"Wisuda hari ini juga sebagai kebanggaan terbesar bagi keluarga dan memang dia adalah anak perempuan satu-satunya yang menjadi harapan kita tapi kita tidak tau rencana tuhan pada 28 Desember 2019 telah dipanggil Tuhan," ujarnya saat ditemui di rumahnya di Jalan Tabrani Ahmad.

Ia mengatakan tanggal anaknya dipanggil sang kuasa tepat bersamaan dengan tanggal yudicium dan tanggal wisuda trpat dengan tanggal pemakaman anak tercinta.

"Dengan seperti ini itu membuat sangat berarti sudah rencana Tuhan. Kami pihak keluarga terima kasih karena sudah sangat diperhatikan dalam acara wisuda," pungkasnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maudy Asri Gita Utami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved