Breaking News:

Kumpulkan Personel Secara Dadakan, Kapolsek Pontianak Timur Ajak Patroli Cipta Kondisi.

Kegiatan Cipta Kondisi di wilayah Pontianak Timur akan kita lakukan secara mendadak dengan sasaran sajam,

Penulis: Ferryanto | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polsek Pontianak Timur.
suasana apel sebelum laksanakan patroli cipta kondisi, Kamis (30/1/2020) dini hari. 

PONTIANAK - Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas Pada malam hari khususnya di wilayah hukum Polsek Pontianak Timur dan sekitarnya, Kapolsek Kompol Sunaryo mendadak mengumpulkan anggotanya, Kamis (30/1/2020) dini hari.

Apel Cipta Kondisi ini bertujuan untuk menyisir kawasan rawan kriminalitas dan melaksanakan Patroli di tenpat cafe maupun tempat kegiatan masyarakat yang ada diwilayah Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo melalui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan bahwa kegiatan patroli cipta kondisi khususnya diwilayah pontianak timur biasa rutin di lakukan pada malam minggu.

VIDEO: Cegah Penularan Virus Corona, IDI Singkawang Imbau Warga Jaga Kebersihan Diri Sendiri

Namun kali ini Kapolsek pontianak Timur sengaja melakukan patroli dadakan untuk memastikan situasi wilayahnya benar benar kondusif.

"Kegiatan Cipta Kondisi di wilayah Pontianak Timur akan kita lakukan secara mendadak dengan sasaran sajam, narkoba maupun miras dengan lokasi yang berpindah - pindah, namun yang kita utamakan tempat - tempat berkumpulnya warga seperti warnet maupun Cafe yang buka hingga larut malam,"ujarnya.

"Cipta kondisi Ini juga bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara pencegahan terjadinya kriminal dan Antisipasi Ganguan Kamtibmas di lingkungan," pungkasnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved