Breaking News:

Usung Sanatab Unggul, Tim KKN UNS Paparkan Program Kerja

Mahasiswa UNS menggambarkan seluruh rangkaian program kerja Tim KKN UNS di Desa Sanatab, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Madrosid
IST/Dok.Ginanjar Mahasiswa UNS
Tim KKN UNS foto bersama kepala desa berserta jajarannya di Kantor Kepala Desa Sanatab, Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. 

SAMBAS - Mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) memaparkan program kerja, dengan mengusung program Senatab Unggul, Rabu (29/1/2020).

Dengan mengusung teman “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Unggul Melalui Optimalisasi Potensi Lokal yang Berkelanjutan,".

Mahasiswa UNS menggambarkan seluruh rangkaian program kerja Tim KKN UNS di Desa Sanatab, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas.

Beberapa waktu lalu, setelah acara Penerimaan KKN UNS di Kantor Bupati Sambas, Tim KKN UNS kemudian bergegas menuju Desa Sanatab. Dan sesampainya di posko, Tim KKN UNS mengunjungi warga sekitar.

Di sampaikan Ginanjar, kegiatan mahasiswa dimulai dari tetangga sekitar posko, kepala dusun, ketua adat, hingga pertemuan sekaligus sambutan dari camat beserta jajarannya di Kantor Kecamatan Sajingan Besar.

Jabat Ketua GP Ansor Kapuas Hulu, Ini Program Kerja Zulkifli

Dirilis yang di terima Tribunpontianak.co.id, selain Itu mereka juga berbincang mengenai keadaan masyarakat setempat.

Seminggu setelah kegiatan diatas, Tim KKN UNS memaparkan rancangan program kerja di hadapan Kepala Desa Sanatab beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa di Kantor Desa Sanatab, Jum’at (24/1) kemarin.

Diawali oleh Ketua Tim KKN yang menguraikan gambaran umum rancangan program kerja, kemudian masing-masing ketua bidang yang terdiri dari bidang pendidikan, pertanian, pariwisata, kesehatan, dan ekonomi ikut memberikan pemaparannya terkait program kerja yang akan dilaksanakan selama 45 hari kedepan.

"Menjalin hubungan dengan jajaran pemerintah setempat, pemaparan program kerja sebagai langkah awal Tim KKN UNS dalam menghimpun saran, kritik, beserta berbagai informasi sehubungan dengan kebutuhan masyarakat Desa Sanatab. Harapannya, Desa Sanatab unggul melalui penerapan lima bidang diatas," ungkapnya m

Sementara itu Ipelianus selaku PJ Kepala Desa Sanatab memberikan ucapan selamat datang dan mengapreasi rancangan program kerja yang telah dipaparkan.

Karenanya, selama 45 hari kedepan Tim KKN UNS mempersiapkan diri guna melaksanakan program kerjanya. 

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved