Jelang Pilkades dan Pilkada Polsek Pengkadan Keluarkan Imbauan Kepada Masyarakat

Jaspian juga menegaskan, pada pelaksanaan Pilkades serentak, semua elemen baik itu TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan

Jelang Pilkades dan Pilkada Polsek Pengkadan Keluarkan Imbauan Kepada Masyarakat
IST
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian saat menyampaikan Kamtibmas ke masyarakat Pengkadan. 

KAPUAS HULU - Jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) Maret 2020 di Kecamatan Pengkadan, Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi, jaga keharmonisan, persaudaraan dan kerukunan dalam hubungan bermasyarakat.

"Jangan sampai tali silaturahmi terputus hanya karena persoalan pilkades, tetap jaga persatuan dan jaga kamtibmas tetap kondusif," ujarnya kepada wartawan, Rabu (30/1/2020).

Jaspian juga menegaskan, pada pelaksanaan Pilkades serentak, semua elemen baik itu TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, Perangkat Desa maupun warga masyarakat memiliki tugas yang sama yaitu menjaga Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif di wilayah Kecamatan Pengkadan.

Jelang Pilkades Serentak, Mahasiswa KKM Fisip Untan Gelar Seminar Pendidikan Politik

"Kami tak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan semua pihak. Rasa keamanan ketertiban masyarakat, adalah tanggung jawab bersama. Apabila ada persoalan segera kita atasi bersama, dengan mengutamakan duduk bersama," ucapnya.

Selain itu juga di tahun 2020, akan dilaksanakan pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilkada) di Kabupaten Kapuas Hulu. Dengan ini Jaspian selalu mengingatkan masyarakat Pengkadan, agar sama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

"Terpenting adalah tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan. Terus selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat, dan pilihlah sesuai dengan hati nurani tanpa ada desakan dari pihak lain," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved