Kecelakaan Trans Kalimantan

BREAKING NEWS - Bus Damri Tabrakan dengan Dump Truk di Trans Kalimantan, 4 Penumpang Cidera

Diketahui mobil dum truck KB 9874 Gl yang dikemudikan Usin (38) dengan Mobil Bus Damri KB 7629 Sl

BREAKING NEWS - Bus Damri Tabrakan dengan Dump Truk di Trans Kalimantan, 4 Penumpang Cidera
IST
Bus Damri ringsek pasca bertabrakan dengan Dump Truk angkut buah sawit di Jl Trans Kalimantan KM 11 Desa Kuala ambawang, Rabu (29/1/2020). 

KUBU RAYA - Kembali terjadi kecelakaan Lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) antara Bus Damri dan Dump Truk bermuatan buah kelapa sawit, Rabu (29/1/2020) subuh sekitar pukul 03.00 WIB

Kecelakaan antara kendaraan besar ini terjadi di Jalan Trans Kalimantan tepatnya KM 11 Desa Kuala Ambawang Dusun Parit Meliau tidak jauh dari Mitra Meubel Kecamatan Sui Ambawang.

Diketahui mobil dum truck KB 9874 Gl yang dikemudikan Usin (38) dengan Mobil Bus Damri KB 7629 Sl yang dikemudikan oleh Tongan Siburian dan Simatupang (38).

Jasa Raharja Kalbar Jamin Asuransi Kecelakaan Bagi Kendaraan Asing di Pos Lintas Batas Antar Negara

Informasi sementara tidak ada korban jiwa ini namun kedua Sopir kendaraan dan 4 orang penumpang bis Damri alami luka ringan saat ini sedang dilakukan pertolongan medis di Puskesmas Sungai Ambawang.

Dan diketahui Bus milik BUMN ini membawa penumpang 20 penumpang dari Sintang tujuan Pontianak dan saat pihak kepolisian dari Satlantas Polres Kubu Raya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved