Breaking News:

‎Belasan Offroader Kalbar Gelar Latihan Bersama di Sirkuit Pontianak Utara

Seperti di ketahui, ‎dalam latber kali ini, Pengda IOF Kalbar menyiapkan 4 SCS dengan berbagai medan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pengda IOF Kalbar
Satu di antara Mobil Offroader yang mengikuti Latber di Sirkuit Arjuna Cita Kencana di Siantan Pontianak Utara. 

PONTIANAK - Belasan Offroader Kalbar gelar latihan bersama (Latber) untuk mengasah kemampuan dalam berkendaraan di medan yang tak biasa di Sirkuit Arjuna Cita Kencana jl GM Situt Mahmud Siantan Pontianak Timur pada Minggu (26/1/2020)

Latihan Bersama yang di ikuti Offroader berasal dari Kota Pontianak, Kab Mempawah dan Melawi ini tampak antusias saat melaju dengan mobil offroad ‎ ketika melintasi Special Competition Stage (SCS) yang di sediakan oleh Pengda IOF Kalbar.

Terlihat sejumlah offroader yang tak asing dalam mengikuti Latber ini, seperti H M Tasdik selaku Ketua Umum Pengda IOF Kalbar dengan mengendarai mobil tubular carwash 77.

Selain itu juga Munir Putra yakni offroader asal kab Mempawah, Ivan Kopi 39 serta Purnomo Offroader dari Anggota Pengcab IOF Melawi dan beberapa offroader lainnya.

Jelang Kompetisi di Ketapang, Offroader Pontianak Jalani Latihan Bersama

"Latber ini kita bersama-sama berlatih, dan bersama mengevaluasi bila terjadi kekurangan, selain itu kita kumpul-kumpul sesama pencinta offroad," kata Ketua umum Pengda IOF Kalbar H M Tasdik pada Rabu (29/1/2020)

Dikatakannya, "latber ini akan kita jadikan sebagai agenda rutin, tak hanya di kota Pontianak tapi juga ke daerah-daerah kabupaten, dan pada latber ini juga di hadirkan SCS sebagai simulasi Sirkuit balap seperti sebenarnya," kata singkatnya.

Seperti di ketahui, ‎dalam latber kali ini, Pengda IOF Kalbar menyiapkan 4 SCS dengan berbagai medan, yang diantaranya medan berlumpur dan medan yang untuk ajang speed offroad. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved