Upacara Puncak HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Harap ASN Tingkatkan Pelayanan

Selain itu ia katakan akan terus berupaya untuk lebih mempercepat akses yang dibutuhkan masyarakat supaya cepat sejahtera.

Upacara Puncak HUT ke-63 Pemprov Kalbar, Gubernur Sutarmidji Harap ASN Tingkatkan Pelayanan
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji memasuki lapangan upacara bertindak sebagai inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, di halaman kantor Gubernur Kalbar, Pontianak, Selasa (28/1/2020). 

PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (28/1/2020) pagi hari.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji bertindak sebagai Inspektur upacara. Upacara diikuti oleh Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda).

Mantan Gubernur Kalbar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Cornelis dan seluruh jajaran pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemprov Kalbar.

HUT Pemprov ke-63, Berikut Harapan dan Target Gubernur Sutarmidji untuk Kemajuan Kalbar

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forkompinda Kalbar, kepala daerah kabupaten/kota, pimpinan lintas sektoral dan instansi vertikal.

Sutarmidji tampak menggunakan setelah baju berwarna orange dan balutan kain telok belanga khas Melayu.

Seluruh yang hadir juga tampak menggunakan jenis baju adat yang beragam.

Pada puncak HUT Ke-63 Pemprov Kalbar juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan mulai dari parade tarian, menyiapkan 1000 indomie dan beberapa lomba lainnya yang dimeriahkan oleh seluruh ASN Provinsi Kalbar.

Tampak semuanya menikmati dan menonton parade tarian yang ditampilkan dengan berbagai jenis tarian dan pakaian khas yang digunakan.

Tamu yang hadir dalam upacara HUT Ke-13 Pemprov Kalbar tampak larut menikmati hibursn yang ada.

Diwaktu yang bersamaan, Midji mengatakan mengenai masyarakat Kalbar yang penuh dengan keberagamam latar belakang etnis maupun agama, harus senantiasa djaga dan dipelihara.

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved