Temuan Mayat

FAKTA BARU Kasus Mayat Wanita Cantik Berbalut Handuk di Pontianak Polisi Endus Hal Janggal! Ada Pria

Kapolresta belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena di dalam rumah tidak ditemukan barang ataupun benda mencurigakan.

FAKTA BARU Kasus Mayat Wanita Cantik Berbalut Handuk di Pontianak Polisi Endus Hal Janggal! Ada Pria
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Penemuan jenazah perempuan di Kompleks Kurnia 9, Gang Muzdalifah, Jalan Parit Demang, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (28/1/2020) malam. Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin menyatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. 

FAKTA BARU Kasus Mayat Wanita Cantik Berbalut Handuk di Pontianak, Polisi Endus Hal Janggal! Ada Pria

PONTIANAK - Fakta baru terungkap dalam kasus temuan mayat perempuan cantik di pintu kamar mandi rumahnya di Jalan Parit Demang, Gang Muzdalifah, Komplek Kurnia 9, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ( Kalbar ).

Kapolresta Pontianak Kombes Komarudin ditemui di lokasi kejadian mengatakan, dari laporan para saksi, korban bernama Gusti Wijaya (30) ditemukan dalam keadaan meninggal akibat jatuh dari kamar mandi.

"Namun ada beberapa laporan juga kepada kami bahwa diduga ada ketidakwajaran ataupun kejanggalan atas meninggalnya korban. Untuk itu kami akan berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya Komarudin, ditemui seusai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta belum bisa memastikan penyebab kematian korban, karena di dalam rumah tidak ditemukan barang ataupun benda mencurigakan.

Pemuda Sintang Memperkosa Perempuan Keterbelakangan Mental, Bersedia Menikahi Tapi Tak Punya Kerjaan

"Namun memang menurut keterangan saksi, tadi pagi, siang, tadi sore, korban masih dalam keadaan sehat, segar bugar. Saat korban ditemukan meninggal, di rumah korban juga ada rekannya laki-laki. Rekannya akan kami mintai keterangan, karena rekan korban diketahui ada bersama korban saat korban diduga jatuh di kamar mandi," tukasnya.

Berbalut Handuk di Pintu Kamar Mandi

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di sebuah rumah, tepatnya di Jalan Parit Demang, Gang Muzdalifah, Komplek Kurnia 9, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat ( Kalbar ), Selasa (28/01/2020) malam WIB.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar.

Halaman
123
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved