Mutasi ke Polda Kalbar, Kompol Hudaallah Berpamitan Saat Apel

Kasat Intelkam tersebut juga memotivasi seluruh anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mutasi ke Polda Kalbar, Kompol Hudaallah Berpamitan Saat Apel
TRIBUNPONTIANAK/MUZAMMILUL ABRORI
Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota, Kompol Hudaallah SH saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, pada Senin (27/1/2020) pagi 

PONTIANAK - Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota, Kompol Hudaallah SH berpamitan saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolresta Pontianak Kota, pada Senin (27/1/2020) pagi.

Dalam kesempatan itupun, Kompol Hudaallah SH langsung mengambil apel pagi, dan dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota terkait mutasinya ke Polda Kalbar.

Kemudian Kasat Intelkam tersebut juga memotivasi seluruh anggota untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

52 Personel Polres Landak dari Bintara hingga Perwira Dimutasi

"Rekan rekan harus tetap semangat, semangat untuk berbuat baik, apapun pelaksanaannya selalu berbuat kebaikan" pungkasnya.

Lalu dalam kesempatan itupun, ia mengucapkan terimakasih dari pimpinan atas kinerja seluruh anggota Polresta Pontianak Kota atas pelaksanaan pengamanan malam imlek dan kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota berjalan aman dan lancar.

Disamping itu juga mengingatkan seluruh anggota Polresta Pontianak Kota untuk menjaga keluarga dan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa menurut agama dan Kepercayaannya masing-masing. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved