Family Gathering Putussibau Selatan, Ini Ajakan Camat

Menurutnya, apabila kegiatan sukses tentunya nama Kecamatan Putussibau Selatan harum di masyarakat Kapuas Hulu.

Family Gathering Putussibau Selatan, Ini Ajakan Camat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Acara Family Gathering Kecamatan Putussibau Selatan, di Lantai 5 Hotel Banana Putussibau, Minggu (26/1/2020). 

KAPUAS HULU - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Forum Pimpinan Kecamatan Putussibau Selatan melaksanakan Family Gathering, di Lantai 5 Hotel Banana Putussibau, Minggu (26/1/2020) pukul 20.00 WIB.

Camat Putussibau Selatan, Rusli Kulya menyatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut tujuannya adalah, mempererat silaturahmi seluruh pimpinan kecamatan Putussibau Selatan, baik itu kepala desa, kepolisian, TNI, dan elemen masyarakat.

"Diharapkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, karena menunjukkan bahwa seluruh pimpinan kecamatan Putussibau Selatan, kepala desa dan elemen masyarakat kompak dalam mensukseskan semua kegiatan di kecamatan Putussibau Selatan," ujar Rusli Kulya.

Asyiknya Family Gathering Jasa Raharja Kalbar di Bengkayang

Apa lagi jelas Camat, dalam waktu dekat Kecamatan Putussibau Selatan akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti Porseni tingkat pelajar se Kecamatan Putussibau Selatan. "Marilah kita sama-sama mensukseskan kegiatan tersebut," ucapnya.

Menurutnya, apabila kegiatan sukses tentunya nama Kecamatan Putussibau Selatan harum di masyarakat Kapuas Hulu.

"Jadi bukan hanya kegiatan Porseni saja, tapi selalu kegiatan di Kecamatan Putussibau Selatan harus didukung kita semua," ungkap Rusli Kulya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Putussibau Selatan, dr Dasmiati Olfah menyatakan acara ini adalah meningkatkan silaturahmi seluruh unsur pimpinan kecamatan, kades, dan seluruh elemen masyarakat.

Kurniawan Perkenalkan Rescue untuk Perlindungan Satwa dan Masyarakat

"Pada intinya meningkatkan ajang silaturahmi dengan seluruh pimpinan kecamatan, kades dan elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Putussibau Selatan," ungkapnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Putussibau Selatan, dr Dasmiati Olfah, dan terus dilanjutkan Katasambutan Camat Putussibau Selatan Kulya.

Hadir juga Kapolsek IPDA Cahya Purnawan, Danramil Putussibau Kapten Inf Nanang Sundari, Plt Kadis Kesehatan Kapuas Hulu H Muhammad Nasir, sejumlah kepala desa, lurah, dan para tamu undangan lainnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved