Breaking News:

Imlek

Sosok Wali Kota Tjhai Chui Mie Dimata Anak, Chery: Pesan Mama Jaga Kesehatan

Banyak hal yang dilakukan saat kumpul, karena kalau mau ketemu mama susah,

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRiSTO SEBASTIANUS MELANO
Foto Bersama - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berfoto bersama suami Liem Hook Nen, anak dan cucu dalam perayaan tahun baru Imlek 2571 saat open house di rumah dinas jabatan, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (25/1/2020). 

SINGKAWANG - Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 menjadi momen berkumpulnya keluarga besar Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Kota Singkawang.

Tak hanya anak-anak, cucu kesayangannya pun hadir dalam kebahagian tahun baru Imlek.

Mengenakan busana serba merah, Tjhai Chui Mie dan suami Liem Hook Nen serta anak dan cucunya tampak bahagia menyambut para tamu dengan mengumbar senyum pada open house di rumah dinas jabatan, Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (25/1/2020).

Silih berganti tamu datang menyalami orang nomor satu di Kota Singkawang ini. Umumnya masyarakat Kota Singkawang, namun ada pula yang berasal dari luar Kota Singkawang seperti Kota Pontianak.

Para tamu pun berfoto bersama. Tak lupa sembari salaman, Tjhai Chui Mie dan suami memberikan angpau kepada anak-anak yang datang.

VIDEO DRONE: Semarak Pesta Kembang Api di Malam Tahun Baru Imlek

Anak dan cucunya pun tak mau ketinggalan. Mereka ikut menyapa dan bersalaman dengan para tamu yang hadir. Foto keluarga pun dilakukan disela-sela tamu yang datang berkunjung.

Rasa senang karena jarang berkumpul bersama terpancar dari wajah Chery (30).

Anak ketiga Tjhai Chui Mie dari tujuh bersaudara ini datang jauh dari Kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah. Ia membawa serta suami dan kedua anaknya.

Banyak hal yang dilakukan saat berkumpul, mulai dari makan bersama, bercanda, bercerita, bahkan melampiaskan curahan hati (curhat).

Maklum saja, terkadang kalau mau mengumpulkan semuanya susah, karena masing-masing punya kesibukannya. Tahun baru Imlek ini lah momen paling bagus untuk berkumpul bersama keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved