Tjhai Chui Mie Bagi-bagi Angpau di Kelenteng Fab Zhu Kung Singkawang

Pembagian angpau hanya diberikan kepada anak-anak agar warga juga bisa senang dalam menyambut tahun baru Imlek 2571.

Tjhai Chui Mie Bagi-bagi Angpau di Kelenteng Fab Zhu Kung Singkawang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie membagikan angpau kepada anak-anak berusia dibawah 10 tahun saat mengunjungi Kelenteng Fab Zhu Kung, Gang Sinar, Jalan P Natuna, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (24/1/2020) malam. 

SINGKAWANG - Ratusan anak-anak mengerumuni Wali Kota (Wako) Singkawang, Tjhai Chui Mie yang datang ke Kelenteng Fab Zhu Kung, Gang Sinar, Jalan P Natuna, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (24/1/2020) malam.

Anak-anak saling mendahului agar bisa mendapatkan angpau yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Kota Singkawang yang berhasil meraih predikat kota tertoleran se-Indonesia tahun 2018 dari Setara Institute.

"Kita bagikan pada anak-anak di bawah umur 10 tahun," kata Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie.

Angpau yang diberi sebagai wujud untuk membagikan cinta kasih, terutama pada anak-anak agar bersuka cita menyambut tahun baru Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020.

Tjhai Chui Mie Sebut Tahun Baru Imlek Momen Evaluasi dan Introspeksi Diri

Wako menggelar open house merayakan Imlek di Rumah Dinas Jabatan Jalan Kridasana, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Sabtu (25/1/2020) mulai pukul 09.00 hingga 21.00 wib.

Chui Mie mempersilakan pada seluruh masyarakat yang bisa hadir dan datang pada open house yang digelar di rumah dinas jabatan dimana pun berada.

Ia mengimbau masyarakat yang merayaka Imlek untuk tetap menjaga keamanan dan keharmonisan di Kota Singkawang sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, pribadi dan keluarga, Tjhai Chui Mie mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 kepada seluruh masyarakat yang merayakan.

"Semoga di tahun 2571 diberkati, diberikan kesehatan, kebahagian keluarga, dan kesuksesan dalam berkarya maupun berbisnis," harapnya.

Pembagian angpau ini dilakukan untuk yang kedua kali setelah tahun sebelumnya dilakukan pembagian angpau di Kelenteng Fab Zhu Kung.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved