Imlek

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Pererat Keharmonisan dan Silaturahmi di Kecamatan Belitang

Seperti perayaan tahun baru Imlek sebelumnya, pada tahun 2020 ini juga tidak kalah meriahnya walaupun diguyur hujan.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2571, Pererat Keharmonisan dan Silaturahmi di Kecamatan Belitang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polsek Belitang
Suasana Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Kecamatan Belitang. 

SEKADAU - Bertempat di jalan Ampera Dusun Kobi Desa Belitang Dua telah dilaksanakan perayaan tahun baru Imlek dari 2570 menuju 2571 di Kecamatan Belitang.

Seperti perayaan tahun baru Imlek sebelumnya, pada tahun 2020 ini juga tidak kalah meriahnya walaupun diguyur hujan sejak sore hari, Jumat (24/1/2020).

Tampak hadir dalam acara Camat Belitang Hermansyah, SE, Kapolsek IPTU Suritno, Danramil diwakili Kopda Valentino, Ketua Panitia Susanto, Ketua Yayasan Bakti Mulia Ishak Aciap, tomas, todat serta elemen masyarakat lainnya.

GONG Xi Fa Chai, Berikut Kumpulan 30 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek | Indonesia, Inggris & Mandarin

Acara dibuka oleh ketua panitia Susanto dengan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada pembukaan malam tahun baru Imlek 2571.

Dirinya juga berharap dengan adanya pergantian tahun Imlek ini tetap terjaga keharmonisan baik antar Ras, Agama, Suku serta jalinan silaturahmi antar umat beragama.

Kemudian Camat Belitang Hermansyah, SE juga mengucapkan selamat tahun baru imlek 2571 Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakannya.

Selanjutnya Hermansyah juga mengajak kepada seluruh warga dalam menyambut tahun baru imlek merupakan suatu budaya yang mengandung makna dan sejarah panjang.

"Mari sambut malam tahun baru Imlek 2571 ini dengan penuh suka cita dan kebahagiaan serta tetap menjaga jalinan silaturahmi," Pesannya didepan tamu undangan.

Tidak lupa Kapolsek IPTU Suritno beserta seluruh personel dan warga masyarakat mengapresiasi pelaksanaan perayaan malam tahun baru imlek 2571 di Kecamatan Belitang.

Kapolsek juga mengucapkan selamat tahun baru imlek bagi yang merayakannya, tidak lupa personel gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP Kecamatan juga turut serta memberikan pengamanan sampai dengan selesainya kegiatan. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved