LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak Panitia Seminar Anak Bangsa, Bakal Dihadiri 3 Kementrian

Dihadiri langsung Asisten 1 Gubernur Kalimantan Barat Sri Jumiadatin.............

Istimewa
Rapat LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak selaku Panitia Pelaksana Seminar Untuk Semua Anak Bangsa yang akan dilaksanakan Rabu, 05 February 2020 

LYN'S Foundation dan IKIP PGRI Pontianak menjadi Panitia Pelaksana Seminar Untuk Semua Anak Bangsa yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 05 February 2020 Pukul 08.00 WIB s/d Selesai (Menyesuaikan Rundown) di Aula Hadari Nawawi Rektorat IKIP-PGRI Pontianak.

Dihadiri langsung Asisten 1 Gubernur Kalimantan Barat Sri Jumiadatin.

"Insyaallah, semua hasil diskusi kita hari ini akan kami sampaikan ke Pak Gub, karena jadwal beliau sangat padat sehingga didisposisikan kepada saya." ujar Bu Sri - Asisten 1 Gubernur KalBar.

Kabag Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalbar yang sangat beratensi dalam mengundang semua Stage Holder yang terkait dalam kegiatan seminar ini pun menyelesaikan sesi per sesi audiensi ini bersama rekan rekan dari Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Kesehatan Pemprov KalBar.

Kegiatan Seminar ini diwacanakan akan dihadiri oleh Kemenkes, Kemendikbud dan Kemensos, dan sebagai tuan rumah, tentunya pemda Kalbar akan menerima tamu dari Kementerian yang diundang oleh PanPel untuk membuka acara seminar ini dan bahkan akan sebagai Keynote Speaker di sesi seminar yang sudah disusun dalam rundown kegiatan yang dirangkumkan dalam 1 (satu) hari.
Keynote Speaker Seminar Untuk Semua Anak Bangsa ini adalah :

1. Ratih Z. Gandasetiawan, Dipl. Phys. Th Lulusan dari Humbolt University Berlin/Terapis dari Sisi Ilmu Fisika Pertama di Indonesia

2. Dr. Med., dr. Abraham Simatupang, Mkes.

Kepala Departmen Farmatologi FK UKI, Pendiri-Pembina YKNS, Ketua Divisi Kesehatan Perhimpunan Alumni Jerman.

Seminar Terbuka untuk Umum dan Terbatas ini mengangkat Tema “Mereka Memang Berbeda, Tapi Jangan Dibedakan”,
yang bertujuan memberikan pemahaman agar para orang tua ABK, para tenaga pengajar dan terapist serta masyarakat umum dapat menerima dan memperlakukan serta dapat merawat ABK dengan prinsip medis yang benar sehingga Anak Berkebutuhan Khusus tersebut mendapatkan pembinaan yang tepat dan dapat melalui proses pertumbuhan dan perkembangan anak sesuai dengan fase-fase yang seharusnya.

Kegiatan Seminar ini merupakan aksi nyata dari MOU antara Lyn's Foundation dan IKIP PGRI Pontianak pada tgl 27 November 2019 lalu dan merupakan pilot charity projects nya kedua lembaga diatas dan akan berkesinambungan.

Halaman
12
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved