Pemda Kapuas Hulu Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2020

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menjelaskan, perjanjian kinerja adalah bagian dari Sistem Akuntabilitas

Tribunpontianak.co.id/Sahirul Hakim
Penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2020 Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (23/1/2020). 

KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan pendatangganan perjanjian kinerja seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dan fakta integritas dilingkungan Pemda Kapuas Hulu tahun 2020, di Gedung DPRD Kapuas Hulu, Kamis (23/1/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, PJ Sekda Kapuas Hulu Hj Linda Purnama, dan Anggota DPRD Kapuas Hulu, serta seluruh kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu.

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir menjelaskan, perjanjian kinerja adalah bagian dari Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

DPRD Apresiasi Polres Sanggau Lakukan Penandatanganan Fakta Integritas Pemberantasan Narkoba

"Yang diharapkan lebih transparan, terintegritas dan meningkat setiap tahun. Serta bisa mengukur target kinerja sesuai indikator kegiatan dalam RPJMD," ujarnya.

Selain itu juga jelas Nasir, penandatanganan ini adalah untuk meningkatkan performa organisasi berdasarkan tolak ukur capaian kinerja organisasi. "Juga, sebagai dasar pimpinan dalam melakukan monitoring dan evaluasi," ucapnya.

Nasir menjelaskan, perjanjian kinerja ini dilaksanakan setiap setahun sekali.

"Dengan maksud sebagai bentuk komitmen bersama, khususnya perangkat daerah dalam pemenuhan target capaian kinerja tahun berjalan," ungkapnya.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved