Ketua Komisi 1 Dewan Sambas Apresiasi Prestasi Polsek Teluk Keramat

Di sampaikan Figo, menurutnya selama bertugas di Sambas IPDA Eko Zaenudin adalah sosok yang bersahabat.

Ketua Komisi 1 Dewan Sambas Apresiasi Prestasi Polsek Teluk Keramat
TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo saat ditemui di ruang kerjanya, di Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas, Kamis (21/11/2019). 

SAMBAS - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas, dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lerry Kurniawan Figo mengapresiasi prestasi yang ditoreh oleh Kapolsek Teluk Keramat IPDA Eko Zaenudin.

"Saya selaku ketua komisi 1 DPRD mengucapkan selamat dan apresiasi kepada bapak Kapolsek Teluk Keramat ya g kemarin mendapatkan penghargaan dari Kapolda Kalbar," ujarnya, Kamis (23/1/2020).

Di sampaikan Figo, menurutnya selama bertugas di Sambas IPDA Eko Zaenudin adalah sosok yang bersahabat.

"Sepengetahuan saya karena bertugas dia dapil saya. Beliau ini dikenal sebagai figur yang santun, murah senyum, suka bersosialisasi dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan," tuturnya.

Pemkot Singkawang Ganjar 12 Wajib Pajak dengan Penghargaan, Tjhai Chui Mie: Bentuk Apresiasi

"Kami bangga punya Kapolsek seperti dia. Saya kira penghargaan buat beliau dalam hal Polsek lini terdepan khususnya dalam pembinaan dan pelayanan sangat tepat dan profesional. Karena
kepolisian adalah mitra masyarakat," ungkapnya.

Figo juga memuji program Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat.

"Fungsi Bhabinkamtibmas yang berupa silaturrahmi dan pendekatan kepada masyarakat adalah tindakan yang efektif dalam menjaga Kamtibmas," tuturnya.

"Pendekatan partisipasif, preventif dan solutif seperti inilah yang kita harapkan. Kinerja Kepolisian yang kooperarif, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat yang ramah tapi tegas. Demi kepentingan masyarakat dan hukum," ungkapnya.

Oleh karenanya, ia berharap agar Kapolsek Teluk Keramat tetap eksis dan bisa menjaga kondusifitas di Kecamatan Teluk Keramat.

"Sekali lagi Bravo buat pak Kapolsek Eko Zaenudin sukses buat Kepolisian Sambas. Semoga tetap eksis dan semakin prima dalam memberikan pelayanan serta menjaga kondusitifitas di wilayah kami khususnya Teluk Keramat dan sekitarnya," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved