Jabat Ketua IPHI Kota Pontianak, Ini Komitmen Mulyadi 

Dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, nantinya akan dituangkan dalam program kerja IPHI Kota Pontianak

Jabat Ketua IPHI Kota Pontianak, Ini Komitmen Mulyadi 
TRIBUNPONTIANAK/HAMDAN DARSANI
Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalimantan Barat, Ria Norsan, melantik Mulyadi Sebagai Ketua IPHI Kota Pontianak dan jajaran susunan Pengurus IPHI Kota Pontianak periode 2019-2024 di Gedung PCC, Kamis (23/1/2020). 

PONTIANAK - Ketua IPHI Kota Pontianak, Mulyadi menuturkan, dirinya bersama para pengurus IPHI Kota Pontianak diberikan amanah dan kepercayaan untuk menjalankan organisasi ini.

Pasca dilantik langsung oleh Ketua IPHI Kalbar Ria Norsan di Pontianak Convention Center (PCC) Kamis (23/1/2020), Mulyadi mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk menjalankan program sesuai AD/ART IPHI.

Kunker ke Sintang, Kadis Perumahan dan Permukiman Kalbar Bahas Pembangunan Kantor Pemerintahan

"IPHI Kota Pontianak berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin untuk melaksanakan apa yang diamanatkan sesuai AD/ART IPHI Kota Pontianak," ujar Mulyadi.

Kendati demikian tak kalah pentingnya, menurutnya adalah bagaimana pihaknya berupaya menjalin tali silaturahim antara rekan-rekan anggota IPHI dalam rangka meningkatkan iman dan takwa di kalangan umat Islam. 

IPHI Kota Pontianak akan bersinergi dengan IPHI Provinsi Kalbar, Kementerian Agama, organisasi-organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang keagamaan Islam untuk meningkatkan iman dan takwa. 

"Dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan, nantinya akan dituangkan dalam program kerja IPHI Kota Pontianak," pungkas Mulyadi.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved